Aesthetic Insight

Atasi Kerutan dengan Aman dan Efektif

09 Oct 2017
Atasi Kerutan dengan Aman dan Efektif Miracle Relax Program

Benarkah tersenyum dapat cepat memunculkan kerutan pada wajah? Begitu juga saat mengerutkan alis, menaikkan otot dahi, bahkan berbicara dan tertawa? Faktanya, seiring bertambahnya usia, kolagen dan elastisitas kulit berkurang, terutama di usia 30 hingga 40 tahun ke atas. Ditambah lagi secara berulang sering menggunakan otot-otot di wajah untuk melakukan berbagai ekspresi, sehingga pasti akan terlihat garis-garis halus, kerutan dan keriput di wajah. Hal ini tentunya membuat penampilan jadi tidak maksimal. Ini saatnya Anda membutuhkan perawatan yang tepat untuk mengencangkan kulit dan membuat wajah tampak lebih segar dan menarik.

Memasuki bulan Oktober, Miracle Aesthetic Clinic mengusung tema RELAX, yang merupakan tema keenam dari konsep terbaru Miracle 8R Facial Harmony. Anda dapat mencoba berbagai pilihan perawatan dan produk unggulan Miracle untuk tampilan kulit kencang dan awet muda.

Miracle Pearl Shine Facial

Ingin merasakan manfaat ajaib mutiara mewah dalam facial? Saatnya mencoba Miracle Pearl Shine Facial. Premium facial dengan bahan utama ekstrak mutiara untuk mengatasi kulit kusam, kerutan halus, dan penuaan kulit. Kandungan asam amino dan mineral alami dari mutiara dapat mencegah keriput / kerutan halus, menstimulasi kolagen, mengurangi pigmentasi, dan melindungi kulit dari sinar UVA/UVB.

Miracle Pearl Shine Facial memiliki beberapa kandungan bahan aktif unik, diantaranya peptide complex yang mampu mengurangi kerutan wajah dan hyaluronic concentrate (wrinkle filler) untuk mengurangi keriput halus. Tahap facial diakhiri dengan masker yang mengandung ekstrak mutiara untuk melembutkan dan mencerahkan wajah. Hasilnya langsung terlihat, wajah tampak lebih bersinar, cerah, lembab, dan awet muda.

Miracle Botox Cosmetic

Prosedur injeksi dengan menggunakan protein yang telah dimurnikan untuk merelaksasikan otot yang menyebabkan keriput dan kerutan sehingga menghasilkan permukaan kulit yang lebih halus dan kencang. Efektif mengatasi kerutan di antara kedua alis mata, dahi, ujung luar mata, kelopak mata, sudut mulut yang turun, dan lainnya. Botox bekerja hanya pada bagian otot yang diinginkan atau area yang dikehendaki saja sehingga tidak mempengaruhi organ dalam dan aman untuk digunakan.

Miracle Smooth Wrinkle

Perawatan kulit berupa injeksi pada kerutan-kerutan di area wajah dengan bahan herbal khusus yang mempunyai fungsi merelaksasikan filamen otot sehingga memberikan hasil pengencangan kulit serupa dengan botulinum toxin A (botox). Mengatasi problem kerutan halus dan kekenduran otot seperti garis rahang yang mengendur (jawline laxity), garis kerut di sekitar mata, dahi, leher, dada dan area tubuh lainnya. Prosedur ini relatif tidak sakit, no downtime, dan hasilnya instan.

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic. Nikmati penawaran istimewa untuk berbagai perawatan unggulan Miracle Relax Program untuk kulit kencang dan awet muda Anda, hingga 31 Oktober 2017. Feel the Miracle Care!

Keunggulan Miracle Relax Program :

  1. Terdiri dari berbagai perawatan unggulan seperti Miracle Pearl Shine Facial, Botox Cosmetic dan Smooth Wrinkle.
  2. Mengatasi problem keriput, kerutan, garis halus dan kulit kendur.
  3. Menggunakan bahan berkualitas yang teruji keamanannya.
  4. Bekerja dengan merelaksasikan otot penyebab keriput, kerutan dan garis ekspresi.
  5. Hasilnya kulit wajah lebih kencang, halus, dan awet muda.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved