Aesthetic Insight

Awet Muda dengan Kulit Kencang & Elastis

06 Mar 2017
Awet Muda dengan Kulit Kencang & Elastis Miracle Refirm Program

Sinar matahari, stres dan polusi dapat menyebabkan hilangnya kekenyalan kulit sehingga tampak kurang kencang dan semakin menua. Tapi, tahukah Anda bahwa rokok pun bisa menyebabkan wajah kendur lebih cepat? Nikotin dan racun dalam asap rokok mengakibatkan radikal bebas, membuat kulit kekurangan oksigen dan nutrisi sehingga merusak kolagen dan elastin yang fungsinya memberi kekenyalan dan elastisitas pada kulit. Akibatnya, kulit perokok terlihat kendur serta memiliki kerutan dan keriput yang terjadi lebih awal dan lebih dalam daripada orang-orang pada umumnya.

Bagaimana solusinya? Selain memperbaiki gaya hidup, perawatan wajah yang tepat pun perlu dilakukan. Memasuki Maret, Miracle mengusung tema Refirm, yang merupakan tema ketiga dari konsep terbaru Miracle 8R Facial Harmony. It's only for your tight and firm skin!

Miracle Power Retinol Facial

Miracle Power Retinol Facial merupakan signature facial Miracle untuk mengatasi berbagai problem penuaan kulit wajah. Facial ini sangat unik karena memadukan filosofi Timur dan kemajuan teknologi Barat. Diawali dengan ritual pijat pada bagian wajah, leher, dan dada, yang disebut Miracle Opening 7 Chakra of Beauty, untuk mempersiapkan kulit wajah sebelum menyerap bahan-bahan aktif.
Bahan aktif Retinol yang digunakan dalam facial ini juga telah terbukti efektif untuk meremajakan kulit. Di antaranya, memacu regenerasi sel-sel kulit baru dari sel-sel kulit yang rusak akibat proses penuaan. Kulit yang mulai terlihat kusam, muncul kerutan dan keriput serta tampak tak muda lagi, akan digantikan dengan kulit yang lebih sehat dan tampak awet muda.

Miracle Dual Refirming

Miracle Dual Refirming memadukan energi sinar (Intense Pulsed Light) dan energi laser (infrared) dengan gelombang Radio Frequency, yang dilakukan secara aman dan efektif. Perawatan ini merupakan kombinasi antara perawatan Miracle Elos Skin Rejuvenation (Elos SR) dan Miracle Elos Skin Tightening (Elos ST).
Miracle Elos SR diindikasikan untuk peremajaan kulit, yakni mengatasi problem pigmentasi, pelebaran pembuluh darah dan garis halus. Sedangkan Miracle Elos ST akan bekerja langsung pada targetnya untuk menstimulasi pembentukan kolagen baru sehingga kulit menjadi lebih kencang.

Miracle Dual Tightening

Miracle Dual Tightening merupakan paduan perawatan Miracle Elos ST dan Matrix IR Fractional yang bertujuan untuk mengencangkan kulit wajah. Miracle Elos ST akan menghasilkan energi panas yang bekerja langsung pada targetnya untuk meregenerasi kolagen baru secara optimal.
Sementara itu, teknologi Matrix IR Fractional merupakan langkah perawatan untuk mengatasi problem kekenduran, kerutan halus dan memperbaiki tekstur kulit. Dalam satu sesi perawatan, kerutan halus akan berkurang dan kulit menjadi lebih kencang.

Miracle Trimax Rejuvenation

Miracle Trimax Rejuvenation adalah perawatan 3 in 1 yang memberikan solusi total peremajaan kulit dengan memadukan keunggulan teknologi light, laser, dan radio frequency (RF) untuk hasil optimal. Bermanfaat untuk menstimulasi kolagen, mengoreksi warna kulit, mengencangkan kulit wajah dan leher, meningkatkan elastisitas kulit, membantu mengurangi kerutan dalam serta memperbaiki tekstur kulit. Hasilnya, kulit lebih halus, kenyal, cerah, dan kencang.

Miracle Fotona Power 4D Rejuve

Miracle Fotona Power 4D Rejuve mengombinasikan empat fitur laser yang dikerjakan mulai dari lapisan terdalam kulit, lapisan tengah, dan permukaan kulit serta permukaan mukosa di dalam mulut (intraoral tightening) sehingga secara maksimal menstimulasi kolagen. Hasil peremajaan kulitnya akan sangat optimal, ditambah lagi efek pencerahan dan pengencangan kulit. Proses pengerjaannya singkat, aman, nyaman dengan waktu pemulihan sangat minimal.
Miracle Fotona Power 4D Rejuve disarankan untuk kondisi kulit kusam. Selain itu, untuk volume wajah berkurang akibat penuaan, kontur wajah, dan leher bergelombang serta munculnya keriput halus.

Miracle Fotona TwinLight Fractional Rejuvenation

Miracle Fotona TwinLight Fractional Rejuvenation merupakan tiga langkah mudah (skin conditioning, fractional therapy, peeling) untuk meningkatkan produksi kolagen di dalam lapisan kulit, dengan dua jenis laser yang saling melengkapi untuk memperbaiki tekstur dan melembutkan kulit. Kulit jadi nampak lebih segar dan sehat bercahaya, pori-pori mengecil, serta mampu mengatasi kerut halus dengan hasil yang alami.
Tahapan skin conditioning dilakukan untuk mempersiapkan kulit menerima langkah perawatan berikutnya. Tahapan kedua dilanjutkan dengan fractional therapy untuk memacu produksi kolagen yang lebih optimal tanpa menimbulkan luka pada permukaan kulit. Tahap akhir disempurnakan dengan peeling, bertujuan untuk mengangkat lapisan kulit secara mikro sehingga terjadi regenerasi sel-sel kulit baru yang lebih sehat.

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat. Nikmati penawaran istimewa untuk berbagai perawatan dan produk unggulan Miracle untuk kulit kencang dan kenyal Anda, hingga 31 Maret 2017 di seluruh klinik Miracle. Let's experience the miracle touch!


Keunggulan Miracle Refirm Program

  1. Terdiri dari produk dan perawatan unggulan seperti TDF C Scape Serum, TDF B5 Hydrating Essence, facial, laser dan injeksi.
  2. Mengatasi problem kulit kering, kendur, keriput / kerutan.
  3. Mampu menstimulasi pertumbuhan kolagen dan elastin untuk meningkatkan kekenyalan dan elastisitas kulit.
  4. Hasilnya kulit wajah lebih lembab, halus, kencang dan sehat.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved