Aesthetic Insight

Kini Saatnya Miliki Kulit Halus dan Sehat

03 Sep 2017
Kini Saatnya Miliki Kulit Halus dan Sehat Miracle Refine Program

Kulit halus, cerah, lembut dan bercahaya adalah kulit yang sehat dan tentunya diinginkan oleh setiap orang. Namun, karena kesibukan yang membuat kita kurang melakukan perawatan, penggunaan kosmetik yang salah hingga pola hidup mulai dari tingkat stres, kurang tidur hingga asupan makanan yang kurang bergizi juga mempengaruhi kesehatan pada kulit.

Belum lagi dampak pengaruh lingkungan sekitar seperti paparan sinar UV, terlalu sering terkena AC, dan polusi membuat kulit menjadi rentan terhadap efek penuaan, seperti kulit kusam, kasar, kering, flek hitam, hingga muncul kerutan halus. Keindahan tampilan kulit menjadi berkurang dan turut menurunkan rasa percaya diri. Karena itu, kulit harus mendapat perawatan yang tepat agar ternutrisi dengan baik dan terjaga kesehatan dan keindahannya.

Memasuki bulan September, Miracle Aesthetic Clinic mengusung tema Refine, yang merupakan tema kelima dari konsep terbaru Miracle 8R Facial Harmony. Anda dapat mencoba berbagai pilihan perawatan dan produk unggulan Miracle untuk tampilan kulit halus dan sehat. For your absolutely smooth, beautifully flawless skin!

Miracle Bubble C Facial

Seperti yang kita tahu, vitamin C terbukti dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan cerah. Miracle Bubble C Facial adalah facial dengan bahan aktif dari vitamin C murni dan enzyme peel khusus yang dicampur dengan oxygen booster, sehingga menghasilkan busa menyerupai bubble. Perawatan ini bermanfaat untuk meregenerasi sel kulit, memberi antioksidan pada kulit untuk perlindungan dari efek negatif polusi, serta mengembalikan kekenyalan kulit, hingga memudarkan flek, melasma, pigmentasi bekas jerawat, dan meratakan warna kulit. Mendapatkan kulit wajah halus dan sehat berkilau kini dapat menjadi kenyataan.

Miracle 4-Layer Peel

Miracle 4-Layer Peel adalah perawatan wajah dengan pengolesan empat lapis jenis peeling yang berbeda. Secara efektif mengangkat sel kulit mati, menghaluskan tekstur kulit, mengecilkan pori-pori, menstimulasi pembentukan kulit baru yang sehat, sekaligus memudarkan flek dan noda bekas jerawat, tepat pada tiap lapisan kulit yang diinginkan. Menggunakan bahan peeling yang aman dan berkualitas, sehingga kulit wajah lebih lembut, cerah, sehat dan bercahaya.

Miralux Renew Brightening Mask

Untuk mendapatkan kulit halus, cerah dan sehat bercahaya, diperlukan rangkaian perawatan kulit yang tepat. Lengkapi perawatan kulit wajah Anda dengan Miralux Renew Brightening Mask. Masker wajah eksklusif yang dibuat dengan inovasi bahan aktif pencerah kulit (skin brightening complex). Masker ini dengan seketika dapat meningkatkan kelembaban kulit, serta membuat kulit lebih halus dan cerah bercahaya. Gunakan seminggu sekali untuk hasil yang optimal. Dapat pula digunakan usai melakukan perawatan wajah (facial / laser / peeling / lainnya).

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic. Nikmati penawaran istimewa untuk berbagai perawatan dan produk unggulan Miracle Refine Program untuk kulit halus dan sehat Anda, hingga 30 September 2017. Feel the Miracle Care!


Keunggulan Miracle Refine Program :

  1. Terdiri dari produk dan perawatan unggulan seperti AHA cream, facial, peeling, laser, injeksi, dan microneedling.
  2. Mengatasi problem kulit kasar, kering, pori-pori besar, parut bekas jerawat, dan scars.
  3. Mampu mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi produksi kolagen untuk perbaikan tekstur kulit.
  4. Hasilnya kulit wajah lebih halus, indah, dan sehat bercahaya.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved