Aesthetic Insight

Nourish Your Skin Inside Out

14 Mar 2017
Nourish Your Skin Inside Out Healthy Life Heathy Skin

        Kulit merupakan bagian tubuh yang memiliki peran yang cukup vital. Dari semua bagian kulit tubuh, kulit wajah adalah bagian yang paling sering mendapat perhatian. Salah satu cara agar mendapatkan kulit wajah yang segar, sehat, dan bercahaya adalah dengan rutin melakukan perawatan kulit wajah yang baik yaitu meliputi perawatan dari dalam dan luar, dimana keduanya saling menunjang dan melengkapi untuk mendapatkan kesehatan kulit yang optimal.
        Seperti pepatah mengatakan “What you consume is often deciding factor on your skin’s overall appearance”. Yup, kulit merupakan cerminan dari apa yang kita konsumsi. Jika Anda mengkonsumsi junk food secara terus menerus tanpa diimbangi dengan mengkonsumsi sayuran, buah-buahan dan olahraga, maka kulit Anda akan nampak lebih kusam, berminyak, dan terlihat kurang bercahaya dibanding orang yang mengkonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga. Maka dari itu, mengkonsumsi makanan sehat secara teratur merupakan cara ampuh untuk menjaga kulit Anda agar tetap sehat, bercahaya dan awet muda.
        Tidak hanya melakukan perawatan dari dalam, merawat kulit dari luar juga tidak kalah pentingnya loh. Secara tidak sadar, setiap hari kulit kita terkena debu, sinar matahari, dan juga polusi udara yang membuat kulit wajah tampak kusam, kering, berminyak, bahkan menimbulkan jerawat. Hal-hal tersebut harus diatasi dan diimbangi dengan menjaga kebersihan dan kesehatan kulit yakni dengan rajin membersihkan wajah, penggunaan cream & sunblock untuk menangkal efek buruk dari sinar UVA & UVB, serta rutin melakukan treatment di klinik kecantikan seperti facial, peeling dan beberapa treatment lainnya.
        Jadi, kulit wajah yang tampak selalu awet muda dan sehat tergantung pada dua hal yaitu perawatan dari luar dan dari dalam. Jika keduanya dilakukan dengan seimbang, niscaya kulit wajah Anda akan menjadi sehat, segar, kencang, dan awet muda secara alami. Yuk, tunggu apalagi, segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat dan dapatkan treatment yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.






Artikel Terkait

Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved