Aesthetic Insight

Pancarkan Cantikmu dengan Mata Indah

18 Jan 2018
Pancarkan Cantikmu dengan Mata Indah Miracle Eye Beauty Program

   Mata yang indah akan menyempurnakan penampilan seseorang. Namun, mata dengan berbagai permasalahan pada kulit di sekitarnya seringkali membuat wajah terkesan sedih, lelah, dan tampak lebih tua. Permasalahan tersebut seperti keriput di bagian bawah serta kerutan di samping mata, kelopak mata atas yang turun, dark circle dan kantung mata muncul karena faktor stres, lelah bekerja, polusi, ataupun kurang tidur.

   Faktanya, kulit di sekitar mata sangatlah tipis hanya 1/9 dari ketebalan kulit tubuh dan menjadi salah satu area yang sensitif jika dibandingkan dengan bagian kulit tubuh lainnya. Oleh karena itu, kulit seputar mata cenderung lebih mudah teriritasi dan tanda penuaan pertama kali muncul di area tersebut. Berbagai problem ini seringkali membuat orang menjadi tidak percaya diri.

   Selain dengan menerapkan gaya hidup sehat, agar keindahan dan kecantikan kulit seputar mata tetap terjaga diperlukan perawatan khusus. Pada awal tahun 2018 ini, Miracle mempersembahkan perawatan dan produk unggulan untuk membantu Anda menjadi lebih percaya diri dengan memiliki mata cantik dan indah.

Miracle Eye Botox Cosmetic & Miracle Eye Dermal Filler

   Dua jenis perawatan dengan injeksi yang seringkali dilakukan untuk mengatasi problem di kulit sekitar mata adalah injeksi Botulinum Toxin A (Botox®) dan injeksi filler. Injeksi Botox® dapat merelaksasikan otot-otot sekitar kulit mata sehingga bertujuan untuk mengurangi garis kerutan di samping mata, di antara kedua alis, memperbaiki bentuk alis, mengatasi kelopak mata yang turun dan membuat sudut mata menjadi lebih terbuka. Sedangkan injeksi filler dengan menyuntikkan bahan hyaluronic acid gel mampu mengatasi struktur cekung bawah mata, mengatasi keriput dengan prosedur yang relatif tidak sakit, tanpa luka dan hasil instan.

Miracle Eye Smooth Wrinkle

   Selain Botox®, untuk mengatasi kerutan di area mata ada juga Miracle Eye Smooth Wrinkle. Perawatan ini merupakan injeksi di area mata dengan bahan herbal khusus yang mempunyai fungsi merelaksasikan otot sehingga memberikan hasil pengencangan kulit serupa dengan Botox®. Hasilnya kulit kendur pada area mata menjadi lebih kencang.

Miracle Fotona Smooth Eye Lifting

   Alis Anda tampak terjatuh sehingga mata terlihat kurang terbuka lebar? Itu tanda kulit dan otot di sekitar mata juga dahi melemah sehingga membuat alis menjadi turun. Untuk mengatasi problem tersebut, Anda bisa melakukan treatment Miracle Fotona Smooth Eye Lifting. Menggunakan laser generasi baru asal eropa yang dapat memperbaiki kerutan dan kekenduran kulit pada area alis serta kelopak mata yang turun pada bagian atas maupun bawah.

Miracle MMFU Eye & Brow Lifting

Miracle MMFU Eye & Brow Lifting merupakan perawatanseputar mata menggunakan alat dengan teknologi ultrasound yang dapat menembus beberapa kedalaman tertentu kulit yang diinginkan, untuk memberikan efek lifting (pengencangan) dan secara tidak langsung dapat mengangkat alis sehingga area pada kelopak mata menjadi lebih kencang.

Miracle Ultherapy Refine & Smooth Eye

   Perawatan untuk mengatasi kerutan halus, dan tekstur yang kurang halus di permukaan kulit seputar mata. Miracle Ultherapy Refine & Smooth Eye ini bekerja secara efektif dengan kecanggihan teknologi Ulthera yang mampu membuat gelombang ultrasound mencapai kedalaman 1,5 mm di bawah kulit (surface layers), sehingga tepat sasaran dan memberi hasil yang sempurna. Kulit seputar mata menjadi lebih halus dan kencang, kenyal, kerutan halus berkurang.

Miracle MD Laser Eye Brightening

   Dark circles pada area mata adalah problem yang belum tentu identik dengan faktor umur. Problem tersebut terjadi karena hiperpigmentasi, maupun efek stres atau kurang tidur juga menjadi faktor pemicu. Untuk mengatasi problem atau mata panda, Miracle MD Laser Eye Brightening bisa menjadi solusinya. Menggunakan teknologi Laser Q-Switched Nd:YAG yang mampu menembus kedalam lapisan kulit dengan kecepatan tinggi untuk memecah sel pigmen untuk mencerahkan kulit di area sekitar mata.


Keunggulan Miracle Eye Beauty Program

1. Terdiri dari berbagai macam produk dan perawatan unggulan seperti Miralux Eye Beauty Mask, peeling, laser serta injeksi.
2. Berbagai perawatan yang menggunakan teknologi canggih sehingga memberi hasil yang lebih optimal.
3. Efektif mengatasi problem seputar mata seperti dark circles, kantung mata, ataupun kerutan.
4. Hasilnya membuat kulit seputar mata tampak lebih muda, kencang dan segar.


   Tampil percaya diri dengan kulit seputar mata yang lebih fresh di awal tahun dengan berbagai perawatan dan produk unggulan dari Miracle Eye Beauty hingga 28 Februari 2018. Nikmati juga penawaran spesial free Miralux Eye Beauty Mask, Miracle Silky Soft Eye atau Miracle Revitalizing Peel disertai dengan pembelian perawatan tertentu. 

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat. Let’s experience the miracle touch!





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved