Aesthetic Insight

Sempurna dengan Miracle 8R Facial Harmony

27 Nov 2016
Sempurna dengan Miracle 8R Facial Harmony Seri perawatan lengkap untuk tampilan sempurna Anda

Jika Anda sudah melakukan banyak perawatan wajah untuk tampil cantik / tampan, sudah puaskah Anda akan hasilnya? Ternyata banyak perawatan yang hanya berfokus pada satu atau beberapa bagian wajah tanpa mempertimbangkan fitur-fitur wajah dalam satu tampilan secara keseluruhan, sehingga tidak menghasilkan suatu harmonisasi yang sempurna.

Hidung mancung versi artis Korea belum tentu cocok untuk profil wajah tiap orang, begitu juga dengan bentuk wajah tirus (V-shape) dan dagu lancip yang menjadi impian banyak orang. Bagaimana mengatasinya? Berdasarkan pengalaman selama lebih dari 20 tahun menangani berbagai problem estetika ratusan ribuan pelanggannya, Miracle Aesthetic Clinic menciptakan inovasi perawatan maupun produk dengan mengusung konsep terbaru, Miracle 8R Facial Harmony.

Miracle 8R Facial Harmony

Konsep Miracle 8R Facial Harmony tidak hanya berorientasi kepada penyelesaian problem estetik wajah dan kulit saja, tetapi juga mengusung prinsip “menampilkan versi yang lebih baik / sempurna tanpa mengubah tampilan wajah menjadi orang lain”. Inovasi konsep yang original dan sudah didaftarkan ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual ini merupakan suatu konsep penanganan problem estetik di Miracle Aesthetic Clinic untuk menuntaskan setiap problem kulit dan wajah, yang ditangani melalui pendekatan yang menyeluruh (holistic approach), dengan mempertimbangkan 8 tujuan (8R) yang akan dicapai, yaitu :

  1. Renew : Meregenerasi fungsi sel-sel kulit.
  2. Remove : Mengatasi problem jerawat, pigmentasi dan tumor jinak kulit.
  3. Refirm : Memperbaiki elastisitas kulit wajah.
  4. Relift : Mengencangkan kulit wajah yang kendur.
  5. Refine : Menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit.
  6. Relax : Merelaksasi otot penyebab kerutan dan garis ekspresi wajah.
  7. Reshape : Memberi volume, mengoreksi atau membentuk kontur wajah yang lebih ideal dan balance.
  8. Reduce : Mengurangi lemak pada bagian wajah tertentu agar wajah lebih tirus.

Hasil akhirnya tidak saja bebas dari problem yang dikeluhkan, melainkan juga akan didapatkan tampilan estetik yang lebih sehat, ideal, proporsional dan awet muda.

Perawatan Miracle Vital Series

Salah satu perawatan di Miracle yang mengusung konsep Miracle 8R Facial Harmony adalah Miracle Vital Treatment Series. Merupakan seri perawatan lengkap untuk peremajaan, pencerahan dan pengencangan kulit, dengan memaksimalkan penyerapan bahan aktif (serum khusus) ke dalam lapisan kulit tertentu. Terdiri atas Miracle Vital Renewal, Miracle Vital White-In dan Miracle Vital SkinLifting. Menggunakan alat injector khusus untuk memasukkan serum yang dirancang secara spesifik dengan teknologi terbaru Eropa, perawatan ini sudah terbukti memberikan hasil yang maksimal, efektif, dan aman.

Miracle Vital Renewal berperan dalam menstimulasi regenerasi sel baru dan bermanfaat sebagai antioksidan penghambat radikal bebas yang menyebabkan penuaan kulit. Miracle Vital White-In dapat menghambat enzim penyebab timbulnya hiperpigmentasi (flek) pada wajah dan mengatasi warna kulit tidak merata. Sedangkan Miracle Vital SkinLifting berfungsi untuk menstimulasi kolagen di lapisan dermis kulit sehingga mampu mengencangkan kulit dan mengatasi kulit kendur pada wajah, leher dan dada.

Keunggulan Miracle Vital Treatment Series

  1. Mampu meregenerasi sel kulit, mengatasi hiperpigmentasi dan mengencangkan kulit wajah, leher dan dada.
  2. Menghantarkan serum khusus ke dalam lapisan kulit, tepat pada area yang diinginkan. 
  3. Menggunakan serum berkualitas asal Eropa untuk hasil optimal.
  4. Proses perawatan aman, relatif singkat dan sakit yang minimal.
  5. Hasil terlihat dengan sekali perawatan.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved