Aesthetic Insight

Miracle Aesthetic Clinic Hadirkan Produk Skincare Klinis Legendaris

23 Nov 2022
Miracle Aesthetic Clinic Hadirkan Produk Skincare Klinis Legendaris Launching Murad di Miracle Ultimate

Kabar gembira bagi Miraculous People terutama yang sebelumnya sudah mengenal bahkan pernah menggunakan produk Murad dalam keseharian mereka. Brand Murad yang didirikan oleh Dr. Howard Murad pada tahun 1989 merupakan merek pertama produk perawatan kulit asal Amerika Serikat yang telah teruji klinis di dunia sehingga terjamin standard dan kualitasnya. Murad menghasilkan produk kecantikan yang menerapkan standar formula yang berkinerja tinggi dan disetujui oleh FDA (United States' Food and Drug Administration) serta komitmen untuk menjadi produk Cruelty free (tidak di uji cobakan pada hewan).

Melalui kegiatan Launching bertajuk “Why Murad is Worth It’ yang diadakan di Miracle Ultimate Surabaya pada tanggal 17 November 2022 lalu, kini Murad secara resmi telah hadir menjadi bagian dari Miracle Ultimate. “Dahulu skincare berfungsi untuk menutupi permasalahan kulit. Namun sekarang dengan adanya kecanggihan teknologi, research, dan dokter, skincare beralih fungsi untuk mengobati dan mengatasi permasalahan kulit yang ada.” ujar dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group.

Terdapat 4 varian dari produk Murad yang hadir di Miracle dan telah teruji BPOM yaitu,

  • Acne Control, untuk membantu mengurangi jerawat, kotoran pada kulit, mengurangi minyak berlebih, dan mengecilkan pori-pori 

  • Environmental Shield, mengandung vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengurangi noda hitam pada wajah dan memperbaiki kerusakan akibat sinar matahari dan efek radikal bebas

  • Hydration, untuk membantu melembabkan, untuk meredakan kekeringan parah, mengurangi kemerahan pada kulit yang sensitif, dan mengurangi tampilan efek stres pada kulit dan garis ekspresi pada wajah dan mata 

  • Resurgence, yang mengandung retinol untuk membantu mengatasi hiperpigmentasi, mencerahkan, mencegah dan mengurangi tanda- tanda penuaan.

Produk Murad di formulakan dengan menggunakan Teknologi RepleniCell, yakni kombinasi formula yang sudah dipatenkan dan dapat menyerap serta mempertahankan hidrasi di kulit wajah. Teknologi Replenicell ini akan menjadi kandungan utama dalam menghambat proses penuaan yang disebabkan oleh lingkungan, genetik, maupun hormon. Untuk permasalahan kulit jerawat, produk Murad juga memiliki Salicylic Acid sebagai salah satu kandungan yang dapat bekerja dengan sangat manjur untuk semua jenis jerawat.

Selain itu, Murad memiliki 4 pilar kesehatan kulit yakni “Eat your water,” banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung air seperti buah dan sayur. “Be kind to your mind,” menata emosi untuk mengurangi stress. “Awaken your body, berolahraga untuk detoksifikasi. Dan “Nourish your skin,” memastikan kulit sehat dan terhidrasi untuk menjaga skin barrier kita.

MIRACLE dan MURAD percaya, bahwa skincare adalah salah satu bentuk kesehatan dan rasa sayang pada diri sendiri. Maka tunggu apalagi, yuk segera dapatkan produk Murad untuk kesehatan kulitmu di Miracle Ultimate!

Info Lebih Lanjut Hubungi:

  • Miracle Ultimate Jakarta: Kemang (021-719 1010)
  • Miracle Ultimate Surabaya: Thamrin (031-566 3939)
  • Miracle Ultimate Bali: Denapasar (0361-246 148)






Artikel Terkait

Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved