Aesthetic Insight

Apa Saja Layanan Laser Wajah yang Ada di Miracle Clinic?

21 May 2024
Apa Saja Layanan Laser Wajah yang Ada di Miracle Clinic? Laser Treatment at Miracle Aesthetic Clinic

Miracle Clinic, klinik kecantikan terdepan di Indonesia, menawarkan berbagai layanan laser wajah untuk membantu Anda mendapatkan kulit yang sehat, cerah, dan awet muda. Layanan laser ini menggunakan teknologi canggih dan ditangani oleh dokter kulit berpengalaman, sehingga aman dan efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulit. 


Berikut beberapa layanan laser yang dapat Anda coba :

1. Miracle Pico Laser

Pico Laser merupakan perawatan estetika non-invasif yang menggunakan teknologi laser untuk memperbaiki berbagai masalah kulit di seluruh tubuh. Cocok untuk semua jenis kulit, perawatan ini efektif untuk meningkatkan produksi kolagen dan meremajakan kulit, membantu mengatasi bekas luka, jerawat, melasma, garis halus, tanda lahir, dan memperbaiki warna kulit yang tidak merata.


Pico Laser berfungsi untuk menghilangkan bintik pigmen, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan, serta menangani bekas luka dan jerawat. Perawatan ini juga membantu meratakan warna kulit dan meningkatkan produksi kolagen, memberikan kulit yang lebih kencang dan bercahaya.


Prosedur Piko Laser dimulai dengan membersihkan bagian kulit yang akan di laser dan diberi anestesi lokal untuk mengurangi rasa sakit. Setelah area tersebut mati rasa, sinar laser pico diarahkan ke lapisan dalam kulit untuk menghilangkan pigmen tanpa merusak permukaan kulit. Post-prosedur, dokter akan mengaplikasikan salep antibiotik dan menutupinya dengan perban untuk menghindari infeksi. Proses Pico Laser ini berlangsung sekitar 15-20 menit dan berfungsi merangsang pembentukan kolagen dan elastin, memperbaiki dan membentuk sel kulit baru secara alami.


Perawatan Pico Laser menawarkan berbagai manfaat, termasuk:

  • Menyembuhkan bekas luka jerawat

  • Memudarkan tato

  • Menghilangkan kerutan dan garis halus

  • Mengatasi melasma, flek hitam, dan tanda lahir

  • Memperbaiki warna kulit yang tidak merata

2. Miracle MD Laser

Miracle MD Laser adalah perawatan menggunakan Laser Q-Switched Nd:YAG (Medlite C6). Jenis laser ini dikenal dapat menembus lapisan dermis kulit dengan kekuatan tinggi dan kecepatan tinggi. Perawatan dari energi sinar laser ini mampu meremajakan kulit dengan merangsang produksi kolagen baru, memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari dan proses penuaan. 


Prosedur penggunaan MD laser yaitu Laser Q-Switched Nd:YAG (Medlite C6) dipaparkan pada area kulit yang menjadi target terapi. Sebelum tindakan, diaplikasikan krim anestesi selama 30-45 menit. 


Miracle MD Laser bermanfaat untuk mengatasi masalah pigmentasi dan peremajaan kulit. Penggunaannya efektif dalam menghilangkan tanda lahir, tato, freckles, lentigines, melasma, bekas jerawat, pori-pori besar, dan kondisi kulit lainnya.


3. Miracle Yellow Laser

Yellow Laser adalah jenis perawatan laser yang menggunakan panjang gelombang cahaya kuning, biasanya sekitar 577 nm. Laser ini efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulit karena panjang gelombangnya yang mampu menargetkan pembuluh darah kecil tanpa merusak jaringan sekitarnya. 


Perawatan ini berfungsi dalam mengurangi kemerahan, membantu menghilangkan vaskularitas (seperti spider veins), dan mengatasi kondisi kulit yang berkaitan dengan pembuluh darah. Selain itu, Yellow Laser juga digunakan untuk meremajakan kulit dan mengatasi jerawat aktif  dan bekas jerawat kemerahan. 


Prosedur pengerjaan Yellow Laser pun tidak rumit. Sebelum perawatan Yellow Laser dilakukan, wajah dibersihkan dan dioleskan krim anestesi. Kemudian didiamkan selama kurang lebih 30 menit setelah dioleskan krim anestesi. Kemudian, dokter akan mengaplikasikan gel ke area wajah yang akan dilakukan laser sebelum memulai proses penembakan laser. Proses Yellow Laser ini berlangsung antara 25 hingga 40 menit.


Manfaat Yellow Laser diantaranya yaitu mengatasi melasma dan flek hitam, mengatasi wajah kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah serta membantu mengatasi jerawat dan bekas jerawat. 

4. Miracle Fotona Laser

Fotona Laser adalah teknologi laser Eropa untuk peremajaan kulit yang menggabungkan dua jenis laser. Nd:YAG Laser merangsang produksi kolagen dan elastin di lapisan kulit dalam, mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan. Er:YAG Laser bekerja di permukaan kulit, mengangkat sel mati, meratakan warna kulit, dan mengecilkan pori-pori.


Miracle Fotona Laser untuk kecantikan kulit berfungsi mengurangi kerutan di wajah, mengatasi bekas jerawat, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah serta dapat mengecilkan pori-pori. 


Prosedur penggunaan Fotona Laser dimulai dengan membersihkan kulit dan anestesi. Dokter akan mengatur parameter laser yang tepat, menggunakan Nd:YAG dan/atau Er:YAG, tergantung pada kebutuhan spesifik. Setelah aplikasi laser, area yang dirawat ditangani dengan krim atau salep untuk menenangkan kulit dan mendukung penyembuhan. Durasi pengerjaan Miracle Fotona Laser tergantung pada area yang dirawat dan tingkat keparahan masalah kulit. Secara umum, perawatan ini membutuhkan waktu sekitar 30-60 menit.

Miracle Fotona Laser memiliki berbagai macam manfaat, di antaranya:

  • Meremajakan kulit: Mengurangi kerutan halus dan garis-garis halus, mengencangkan kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit.

  • Meratakan warna kulit, memudarkan flek hitam, dan membuat kulit tampak lebih cerah.

  • Mengecilkan pori-pori

  • Memudarkan bekas. 

Perawatan laser wajah di Miracle Clinic adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit yang sehat, cerah, dan awet muda. Dengan teknologi canggih dan dokter kulit berpengalaman, Miracle Clinic menjamin hasil yang optimal dan aman untuk Anda.

Rekomendasi Perawatan Wajah di Miracle Clinic


Setelah mengetahui berbagai layanan laser wajah di Miracle Clinic, kini saatnya Anda mengalami sendiri perubahan yang nyata. Kami menawarkan beragam jenis perawatan yang akan ditangani langsung oleh dokter-dokter profesional. Kunjungi Miracle Clinic hari ini dan mulailah transformasi kecantikan Anda dengan tangan-tangan terbaik!



Contact: Miracle Clinic All Branches

WhatsApp: Miracle Clinic's WhatsApp All Branches

Email: contact@miracle-clinic.com

Instagram: miracle_clinic

Official Store: Miracle Beauty Store

Shopee: Miracle Clinic Official Store

Tokopedia: Miracle Clinic Official







Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved