Aesthetic Insight

Kembali Muda dengan Kulit Kencang

05 Nov 2016
Kembali Muda dengan Kulit Kencang Wajah kencang bukan lagi impian

Ketika Anda berkaca dan wajah sudah mulai menampakkan kerutan halus di dahi, kelopak mata atas yang turun, pipi kendur dan garis rahang menggelambir, apa yang ada di pikiran Anda? Rasa panik dan tidak percaya diri pun langsung menyerang, lalu bingung mencari cara untuk membuat wajah terlihat lebih cantik, kencang dan ideal?

Jangan khawatir, Miracle Aesthetic Clinic punya solusinya. Selain perawatan botox dan filler, tersedia berbagai pilihan perawatan dan produk yang siap mewujudkan tampilan terbaik Anda. It’s more than just a V-Shape!

Miracle Slimming Lifting

Akan menghadiri pesta dalam waktu dekat dan ingin tampil sempurna dengan wajah tirus? Miracle Slimming Lifting bisa menjadi pilihan Anda. Ditujukan untuk mengatasi wajah chubby serta membuat wajah tampak lebih kencang dan tirus dengan hasil instan. Perawatan itu menggunakan alat berbasis Radio Frequency (RF) fractional untuk menstimulasi pertumbuhan kolagen, dan dilengkapi dengan masker lifting untuk hasil lebih maksimal.

Miracle Vital SkinLifting

Buatlah mereka kagum hingga tidak mengingat usia Anda! Miracle Vital SkinLifting mampu mengencangkan dan mengatasi kulit kendur pada wajah, leher dan dada, dengan memaksimalkan penyerapan bahan aktif (serum khusus) ke dalam lapisan kulit tertentu. Menggunakan alat injector khusus untuk memasukkan serum yang dirancang secara spesifik dengan teknologi terbaru Eropa, perawatan itu sudah terbukti memberikan hasil yang maksimal, efektif, dan aman.

Miracle Redefining Thread

Miracle Redefining Thread merupakan alternatif pilihan bagi Anda yang menginginkan efek pengencangan wajah yang lebih kuat dan hasil yang bertahan lebih lama. Menggunakan benang polylactic acid dan glycolic acid yang aman, untuk dimasukkan ke jaringan kulit guna membentuk kembali kontur wajah yang kendur. Di antaranya, pipi yang kendur, area dagu dan leher yang bergelombang, serta bagian bawah wajah yang mengalami penurunan. Hasil akan bertahan hingga 8-12 bulan.

Miracle Lipolyse Therapy

Ingin melakukan fat burning dengan cara mudah, alami dan tetap aman? Miracle Lipolyse Therapy solusinya. Menggunakan berbagai bahan aktif untuk menghancurkan sel lemak di wajah maupun tubuh, yang bekerja secara lokal pada lemak di bawah kulit yang dituju, melalui peningkatan enzim lipase dan melancarkan mikrosirkulasi darah sehingga lemak yang terpecah dapat dibuang melalui sistem limfatik tubuh secara alami.

Pengaplikasian Miracle Lipolyse Therapy dapat dilakukan di daerah yang diinginkan saja yaitu pada area kantung mata, pipi chubby, dagu, maupun perut, paha, lengan atas dan pinggul. Prosedurnya tidak sakit, hasilnya lebih optimal, dan jarang menimbulkan memar.

Sempurnakan perawatan wajah Anda dengan pemakaian Miracle V-Face Slimming Mask, masker unik asal Korea untuk meniruskan wajah serta mengurangi double chin dan pipi chubby. Wajah V-Shape bukan lagi impian.

Segera kunjungi MIRACLE Aesthetic Clinic terdekat. Nikmati penawaran istimewa untuk berbagai perawatan dan produk unggulan Miracle hingga 30 November 2016 di seluruh klinik Miracle.

Dapatkan diskon spesial serta gratis V-Face Slimming Mask untuk solusi tepat pengencangan dan pembentukan kontur wajah Anda. Let's experience the miracle touch!

Keunggulan Miracle Vital SkinLifting

  1. Menggunakan serum khusus asal Eropa untuk hasil pengencangan wajah yang optimal.
  2. Menghantarkan serum ke dalam lapisan kulit, tepat pada area yang diinginkan secara konsisten. 
  3. Luka dan sakit yang minimal. 
  4. Proses perawatan mudah, aman, relatif singkat dan nyaman.
  5. Hasil terlihat dengan sekali perawatan.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved