Aesthetic Insight

Let Your Skin be Red Carpet Ready with Miracle Fire & Ice Facial

18 Apr 2022
Let Your Skin be Red Carpet Ready with Miracle Fire & Ice Facial Refining, Rejuvenating, Resurfacing

       Bayangkan Anda tampil di sebuah Red Carpet Gala seperti di penghargaan Oscar layaknya selebritis Hollywood, serasa sangat prestisius bukan? Sebelum menghadiri acara seperti Red Carpet Gala, para selebriti biasanya melakukan treatment agar penampilan wajahnya tampak lebih glowing dan flawless. Kali ini, Miracle Aesthetic Clinic mempersembahkan perawatan facial terbaru, yang merupakan salah satu treatment favorit para selebritis Hollywod layaknya Gwyneth Paltrow maupun Halle Berry. Keunikan dari perawatan ini adalah menggunakan 2 elemen panas dan dingin berpadu, membuat wajah semakin menawan.

Miracle meluncurkan “Signature Facial” terbaru, Miracle Fire & Ice Facial. Sensasi panas & dinginnya mampu memberikan beragam manfaat bagi kulit wajah. Rasa cenderung panas didapatkan dari tahapan resurfacing masque yaitu proses chemical peeling menggunakan bahan-bahan aktif seperti Glycolic Acid, Salicylic Acid, Retinol dan Niacinamide yang diekstrak dari berbagai tumbuhan alami, untuk memaksimalkan pengangkatan sel kulit mati.

Sedangkan sensasi dinginnya didapatkan dari tahapan rejuvenating masque yang merupakan olesan masker bahan aktif Hyaluronic Acid (HA) dan Aloe Vera, diaplikasikan dengan Ice Globe Roller yang juga disimpan dalam es sebelum digunakan untuk cryo massage di wajah. Rasa dingin menenangkan yang dilengkapi dengan dari Ice globe roller massage membuat wajah semakin terasa rileks.

Proses peel off yang sempurna dari gabungan 2 bahan aktif peeling, dinetralkan dengan sensasi dingin dari olesan masker HA dan Aloe Vera yang diaplikasikan dengan Ice globe roller. Penetrasi serum -serum lainnya yang juga mengandung HA dan Aloe Vera bermanfaat untuk mengurangi hiperpigmentasi, warna kulit tidak merata, peremajaan kulit, anti-aging. Sehingga, membuat kulit wajah tampak lebih lembab, kenyal, cerah dan bercahaya.

Diantara tahapan resurfacing masque dengan rejuvenating masque, dilakukan tahapan ekstraksi komedo agar tampilan kulit nantinya tampak lebih halus serta bahan aktif bisa terserap lebih maksimal.

      Area sekitar mata juga bisa dilakukan perawatan menggunakan bahan aktif Hyaluronic Acid, kolagen dan Peptide serum, untuk melembabkan serta mengurangi tampilan kerutan disekitanya. Tak ketinggalan perawatan area sekitar bibir, dengan menggunakan sugar scrub untuk mengangkat sel kulit mati sehingga warna bibir lebih cerah, lengkap dengan Lip Elixir yang bermanfaat untuk tampilan bibir yang lebih lembab dan berisi. Kedua perawatan tersebut merupakan Miracle Fire & Ice Eyes & Lip Treatment.

Miracle Fire & Ice Facial cocok bagi kaum hawa maupun adam yang akan menghadiri sebuah acara. Bagi yang yang sedang mempersiapkan pernikahan, facial ini juga sangat cocok bagi kedua calon mempelai, sehingga mampu tampil bak seperti selebritis Hollywood di hari sakral pernikahannya. Facial ini no downtime, sehingga pasien bisa beraktivitas seperti biasa setelah melakukan perawatan, serta aman untuk wanita yang sedang hamil maupun menyusui dan cocok untuk semua jenis kulit, kecuali kulit yang sedang berjerawat meradang






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2022 All Rights Reserved