Aesthetic Insight

Masih Ada Pertanyaan Seputar EMFACE? Simak FAQ Ini!

28 Feb 2023
Masih Ada Pertanyaan Seputar EMFACE? Simak FAQ Ini! Miracle EMFACE

Anda sudah tahu sedikit banyak tentang Apa Itu EMFACE, keuntungan dan cara kerjanya. Singkatnya, ini adalah metode mutakhir yang dapat membantu Anda meningkatkan kecantikan Anda.

Mari simak beberapa pertanyaan yang sering muncul seputar EMFACE sekaligus mengusir rasa ragu Anda tentang EMFACE. 

Bagian Wajah Apa yang Dikerjakan EMFACE?

Bagian wajah yang akan terlihat paling terlihat hasilnya adalah alis, pipi, dan sudut mulut.

Berapa Banyak Sesi EMFACE yang Dibutuhkan untuk Melihat Hasil?

Dianjurkan untuk melakukan total empat perawatan, masing-masing berjarak satu minggu, untuk melihat hasil yang lengkap. Untuk mempengaruhi otot dan meningkatkan produksi kolagen dan elastin, perawatan berulang diperlukan.

Kapan Anda Akan Melihat Hasilnya?

Anda akan merasakan efeknya segera setelah perawatan pertama dilakukan. Hasil menyeluruh akan muncul dalam waktu  kurang lebih 12 minggu. Setiap orang tentu berbeda dan memiliki kebutuhan yang tidak sama dalam mengenai kerutan, Anda dianjurkan untuk melakukan setidaknya satu rangkaian EMFACE setiap tahunnya, dengan total empat perawatan, untuk dapatkan hasil terbaik. Akan tetapi, Anda mungkin perlu untuk perawatan tambahan jika dibutuhkan.

Seperti Apa Rasanya Emface?

Setiap perawatan yang dilakukan akan membuat Anda terlihat lebih fresh. Termasuk jika Anda melakukan prosedur EMFACE, Anda pun akan merasakan hasil perawatan yang membuat bahagia. Anda akan duduk di kursi perawatan yang nyaman dan modern, bantalan akan ditempel di punggung Anda, dan aplikator ditempel di dahi dan pipi. Bantalan melengkapi rangkaian frekuensi radio atau kabel berasal dari bantalan, dan dipasang ke mesin untuk menghasilkan energi dan menyalurkannya ke bantalan di wajah Anda.

Begitu mesin dihangatkan dan frekuensi radio dimulai, akan terasa hangat di kulit Anda, dengan sedikit berdenyut dan berkontraksi. Anda bisa merasakan bantalan menarik dan mengangkat dahi dan pipi. Tenang saja, semua prosedurnya dilakukan oleh ahli yang pasti aman dan tidak sakit. Denyut menjadi lebih intens saat level terus naik ke titik tertinggi.

Setelah bantalan dilepas, kulit Anda akan terasa sedikit memerah, tapi akan hilang dalam waktu lima menit. Setelahnya, wajah Anda akan langsung terasa lebih kencang. Anda pun semakin siap menjalani hari dengan lebih percaya diri. Setelah menerima setiap perawatan EMFACE, kulit Anda terasa lebih kencang, dan area dahi Anda tidak banyak kerutan seperti sebelum melakukan EMFACE.

Apakah Ada Risiko yang Terkait Dengan EMFACE?

Orang dengan pelat logam atau implan di wajah mereka tidak boleh mendapatkan perawatan ini, karena logam dapat mengganggu gelombang elektromagnetik. Jadi, pastikan Anda mengkonsultasikan dengan tim ahli yang menyediakan perawatan ini untuk memastikan Anda aman untuk melakukannya dan membantu menjawab semua pertanyaan Anda.

Siapa Kandidat Terbaik untuk EMFACE?

Siapa pun bisa melakukan EMFACE, pastinya dengan konsultasi terlebih dahulu. Pasien berusia 40-55 tahun bisa merasakan hasil terbaik. Jika Anda rutin mendapat suntikan atau perawatan lain, Anda tetap bisa melakukan EMFACE tanpa mengganggu perawatan dan hasilnya.

Jenis Hasil Apa yang Dapat Anda Harapkan?

Anda dapat melihat perbedaannya segera setelah satu sesi, tetapi untuk hasil yang optimal, mereka harus mengikuti empat rangkaian perawatan (dengan jarak lima hingga sepuluh hari). Efek akhir akan terlihat sekitar enam hingga 12 minggu. Meskipun hasilnya tahan lama, perawatan pemeliharaan direkomendasikan dan bervariasi tergantung pada usia dan hasil yang diinginkan.

Hasil yang diharapkan yaitu tampilan yang lebih halus dan lebih terangkat. EMFACE bisa untuk seluruh wajah, termasuk otot-otot wajah untuk meninggikan alis (frontalis) serta otot-otot yang meninggikan sudut mulut (zygomaticus mayor dan minor). Metode ini dapat mencocokkan bentuk unik setiap wajah dan secara selektif mengaktifkan dan mengontraksikan otot-otot wajah.

Apa yang Terjadi Selama Janji Temu EMFACE?

Aplikator perekat ditempatkan di berbagai otot wajah Anda, dan alas penahanan akan dipasang di punggung Anda untuk memastikan pengiriman frekuensi radio yang aman. Aplikator merangsang otot bagian wajah tertentu untuk memperbaiki strukturnya, dan, pada saat yang sama, memungkinkan energi frekuensi radio menargetkan kolagen dan elastisitas untuk efek pengencangan dan penghalusan garis. Setiap sesi berlangsung hanya 20 menit, dan tidak diperlukan downtime pasca perawatan.

Tentu Anda bertanya-tanya, apakah ini menyakitkan? Sesi Anda seharusnya tidak menyakitkan, meskipun Anda akan merasakan sensasi tertentu seperti rasa hangat.

Itulah beberapa FAQ tentang EMFACE, semoga membantu Anda dalam menentukan perawatan wajah yang tepat.


 






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved