Aesthetic Insight

Ultimate You: Miracle Ultimate Appreciation Night

29 May 2023
Ultimate You: Miracle Ultimate Appreciation Night Miracle Ultimate Appreciation Night

Surabaya, 25 Mei 2023 - Sudah hampir satu tahun sejak  MIRACLE ULTIMATE diluncurkan, kini Miracle Ultimate Surabaya mengadakan acara appreciation night bagi para pihak yang telah berkontribusi mendukung perjalanan MIRACLE ULTIMATE hingga saat ini. Kepercayaan yang telah diberikan kepada MIRACLE menjadi salah satu kunci utama semangat dan konsistensi kualitas pelayanan MIRACLE. Acara ini merupakan suatu kegiatan jamuan makan malam eksklusif bersama para pelanggan setia dan Key Opinion Leader.


Acara yang diadakan di Sky Lounge, The Westin, Pakuwon ini mengangkat tema Ultimate You Appreciation Night. Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi dari MIRACLE kepada para undangan. Pada acara kali ini, MIRACLE menggandeng BTL Aesthetic, sebuah brand asal Eropa yang merupakan produsen dan pengembang peralatan Fisioterapi, Kardiologi, dan Spirometri serta Estetika Medis  yang berdiri sejak tahun 1993. Di MIRACLE sendiri sudah terdapat beberapa teknologi perawatan yang diproduksi oleh BTL Aesthetic, seperti MB Power Sculpting yang berfungsi untuk mengencangkan otot sekaligus membentuk bagian tubuh, MB Intimate Wellness yang berfungsi untuk memperkuat otot dasar panggul, dan Miracle Emface Ultimate Lift yang merupakan perawatan anti-aging terbaru dan hanya tersedia di Miracle Ultimate.


“Jadi kita sudah punya semua ya. Dimulai dari bawah, yaitu perawatan untuk otot panggul, kemudian perawatan untuk badan: bisa untuk bagian paha, perut, dan lengan. Lalu yang terbaru kita punya Emface untuk wajah”. Jelas dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM, selaku Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group.

 

Acara dibuka dengan sambutan oleh dr. Lanny, “Acara ini merupakan acara untuk mengapresiasi loyal customers kita yang selama ini sudah percaya kepada Miracle, serta para KOL dan rekan media yang selama ini sudah setia mendukung kita”, ujarnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi presentasi oleh dokter-dokter Miracle yang sudah berpengalaman serta sesi sharing oleh beberapa KOL yang telah melakukan perawatan MB Power Sculpting, MB Intimate Wellness, dan Miracle Emface Ultimate Lift.

 

Suasana acara menjadi semakin intim dengan adanya live music yang menemani sepanjang acara. Gelak tawa dan kebersamaan yang terekam sepanjang acara semakin lengkap dengan adanya fasilitas photobooth dan sajian makan malam yang menggugah selera.





Tags:


Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved