Aesthetic Insight

Discover Youthful Look with Profhilo Anti Aging Miracle

30 Aug 2021
Cukup 5 titik injeksi, tampilan wajah tampak lebih muda

     Anda mungkin sudah mengenal Hyaluronic Acid. Ya, Hyaluraonic Acid merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan dalam produk kecantikan maupun perawatan kulit. Hyaluronic Acid atau HA ini sebenarnya bisa ditemukan di dalam tubuh terutama kulit. HA sendiri bertindak sebagai pelembap yang mengikat air dan meremajakan kulit dari dalam.

     Tetapi tahukah Anda jika proses penuaan alami serta paparan sinar matahari, polusi dan radikal bebas sangat mempengaruhi kadar HA di dalam kulit? Jika ada penurunan kadar HA maka akan terlihat tanda-tanda seperti keriput, kerutan, menurunnya elastisitas bahkan kulit juga tampak dehidrasi dan kusam karena kulit tidak lagi mampu menahan kandungan air. Sehingga kualitas kulit semakin berkurang.

     Namun jangan khawatir, Anda bisa menjaga kadar HA dalam kulit wajah bahkan meremajakan kulit dengan perawatan terbaru dari Miracle Aesthetic Clinic

Profhilo Anti Aging Miracle

     Merupakan perawatan peremajaan kulit untuk mengatasi kekenduran kulit wajah dan leher (sagging skin) juga perbaikan kualitas kulit dan acne scar. 

     Perawatan ini merupakan injeksi Hyluronic Acid ke lapisan dermis untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin yang berperan penting dalam menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Kebanyakan treatment lainnya hanya berperan dalam stimulasi kolagen dan tidak dapat menstimulasi produksi elastin.

Apa bedanya Profhilo dengan Skin Booster atau Filler?

     Skin Booster atau Filler memiliki bahan yang sama dengan Profhilo Anti Aging Miracle yaitu Hyaluronic Acid. Tetapi Hyaluronic Acid pada Profhilo memiliki konsentrasi yang jauh lebih besar hingga lima kali lipat dan murni tanpa campuran zat lainnya, yang distabilkan lewat proses thermal. Selain menghidrasi kulit Profhilo dapat memperbaiki (bioremodelling) struktur kulit tanpa merubah bentuk wajah dan memiliki hasil yang bertahan lebih lama dibandingkan dengan skin booster.

     Bedanya dengan Dermal Filler adalah perawatan ini tidak bertujuan untuk menambahkan dan memberikan volume atau mengisi bagian wajah tertentu yang mengalami kehilangan volume. Meskipun pada beberapa orang akan mendapatkan perbaikan volume pada wajahnya.

      Hasil Profhilo Anti Aging Miracle akan tampak sangat natural kerena perawatan ini mampu menstimulasi kolagen dan elastin sehingga pasien akan merasakan wajah yang lebih kenyal, kencang dan tampak lebih muda dan bersinar tanpa merubah bentuk wajah, selain itu kerutan dan garis halus pada kulit juga akan berkurang. 

Apa indikasi Profhilo Anti Aging Miracle?

     Indikasinya adalah sebagai perawatan anti-aging terutama pada masalah kekenduran/sagging ringan hingga sedang, perbaikan kualitas kulit dan acne scar.

      Untuk hasil yang maksimal, perawatan Profhilo Anti Aging Miracle dilakukan 2 kali dengan jarak 1 bulan dan diulang 6 bulan kemudian dan diulang lagi dengan siklus yang sama. Namun, pada kekenduran kulit yang lebih parah, dapat ditambahkan booster ketiga, yang dilakukan 2 bulan kemudian.

      Sedangkan untuk proses perawatan Profhilo Anti Aging Miracle, setelah dianestesi dilakukan penyuntikan di 5 titik injeksi, sehingga rasa sakit dan downtime jauh lebih minimal. Setelah melakukan treatment akan tampak sedikit lebam pada tempat injeksi yang akan menghilang dalam 1 – 2 jam setelahnya. Pasien juga dapat kembali melakukan aktifitas segera setelah tindakan.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2021 All Rights Reserved