Aesthetic Insight

DIY Stay Home Treatment Insta Glow Kit

27 Apr 2020
Facial di rumah bisa menjadi hal yang mengasyikkan dengan Insta Glow Kit

Di saat keadaan sekarang dimana kita dianjurkan untuk berada di rumah saja, bukan berarti Anda tidak bisa merawat kulit wajah. Selain menggunakan perawatan skincare rutin, untuk menjaga kulit wajah tetap bersih dan sehat, akan sangat baik jika melakukan facial paling tidak sekali dalam sebulan. Facial ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit kusam menjadi lebih cerah. Namun, jika Anda tidak sempat datang ke klinik untuk melakukan facial, MIRACLE menyuguhkan inovasi produk terbaru untuk merawat kulit wajah, cukup di rumah saja.

Insta Glow Kit

  Sekarang Anda bisa melakukan facial sendiri di rumah dengan paket produk Insta Glow kit untuk merawat wajah menjadi lebih cerah. Paket produk ini berisi papain peeling powder dengan bahan aktif enzim papain dari buah pepaya. Papain adalah enzim jenis protease yang memiliki kemampuan untuk memecah molekul protein. Bahan aktif enzim papain bekerja di lapisan kulit teratas, untuk melarutkan ikatan sel-sel kulit mati sehingga menstimulasi pembentukan sel kulit baru. Memberikan hasil kulit yang cerah dan berkilau. Enzim papain dapat diaktifkan dengan activator solutions sebagai campuran dari papain peeling powder.

Ada juga intensive scrub, mengandung butiran halus dari bahan-bahan alami yang digunakan sebagai proses lanjutan dalam mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit menjadu kering. Dilengkapi juga dengan Miralux Renew Brightening Mask yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, melembabkan dan menghaluskan kulit, juga memberikan efek lebih glowing pada kulit wajah.

Anda juga tidak perlu bingung dengan alat apa saja yang digunakan. Cukup siapkan handuk hangat, karena dalam paket produk ini sudah menyediakan disposable sponge, hair cap, cawan, mask brush, dan plastic spoon.

 Tahapan Pemakaian


  1. Siapkan disposable sponge, hair cap, cawan plastik, mask brush, plastic spoon & handuk hangat
  2. Rendam spons hingga mengembang dan pakai hair cap untuk merapikan rambut
  3. Bersihkan wajah menggunakan pembersih, angkat dengan spons dan segarkan kulit dengan toner
  4. Campur ½ bungkus papain peel powder dengan ½ botol activator solutions di dalam cawan, aduk dengan sendok. Oleskan pada seluruh wajah menggunakan kuas kecuali area mata biarkan selama 5 menit.
  5. Untuk mengaktivasi papain peel. Letakkan handuk hangat. Diamkan hingga 2 menit. Gosok dengan lembut untuk mengangkat sel kulit mati. Angkat dengan spons basah.
  6. Ambil ½ pot intensive scrub menggunakan sendok. Gosokkan pada seluruh wajah dengan Gerakan memutar. Hindari area mata. Bersihkan menggunakan spons basah.
  7. Pakai masker Miralux Renew Brightening. Biarkan selama 15 – 30 menit. Angkat masker kemudian tepuk ringan sisa serum agar terserap ke dalam kulit.

        Insta Glow Kit ini bisa digunakan untuk dua kali perawatan atau Anda juga bisa menggunakannya bersama dengan pasangan. Segera hubungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat untuk mendapatkan DIY Stay Home Treatment Insta Glow Kit ini dan dapatkan juga FREE Delivery dengan syarat dan ketentuan berlaku tentunya.

         Facial di rumah bisa menjadi hal yang mengasyikkan dengan Insta Glow Kit!





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2020 All Rights Reserved