Aesthetic Insight

Get Dewy Fresh Skin with Miracle Dewy Skin Hydration

09 May 2021
Get Dewy Fresh Skin with Miracle Dewy Skin Hydration Dapatkan kulit sehat & lembab dengan Miracle Dewy Skin Hydration

     Pernah merasa kulit wajah Anda terasa ketat seperti tertarik? Bisa jadi penyebabnya kulit wajahmu mengalami dehidrasi.

Kulit wajah yang terhidrasi dengan baik, elastisitas kulitnya akan terjaga dan dapat membantu mencegah keriput halus. Di samping itu, kulit yang terhidrasi lebih efektis untuk melawan dan membuang racun, karena sel-sel kulit yang terhidrasi dengan baik akan berfungsi maksimal sehingga kulit menjadi lebih sehat. Dehidrasi pada kulit akan memberikan sinyal kepada kelenjar minyak kulit lebih aktif. Sehingga kulit bisa saja dehidrasi tetapi berminyak. Hidrasi kulit yang baik dapat mengontrol produksi minyak pada kulit.

     Sekarang coba rasakan, apakah kulit wajah Anda terasa lembap, kering, atau berminyak? Apabila terasa lembap, berarti kulit wajah Anda sudah terhidrasi dengan baik. Kulit wajah yang terhidrasi dengan baik, akan memiliki tingkat kekenyalan yang tinggi sehingga tidak mudah keriput, Anda pun tampak awet muda setiap saat.

Nah, Jika kulit Anda kering atau berminyak, saatnya menghidrasi kulit Anda dengan perawatan skin booster terbaru yaitu: 

Miracle Dewy Skin Hydration

     Perawatan ini merupakan kombinasi perawatan skin quality menggunakan Hyaluronic Acid (HA) dan mesotherapy skin whitening. Hyaluronic Acid atau Asam Hyaluronat adalah zat yang memilikik kemampuan untuk mempertahanlan kelembapan kulit. Tubuh kita memproduksi zat ini secara alami namun seiring bertambahnya usia, produksi zat ini semakin zat ini. Miracle Dewy Skin Hydration menggunakan HA sebagai deep skin hydration sehingga kulit menjadi lebih lembab, segar, smooth karena keriput halus tampak berkurang. Tak hanya itu, mesotherapy skin whitening dengan kandungan gluthatione, peptides, growth factor, dan traxenamic acid memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit.

Hanya sekitar 30 menit melakukan perawatan Miracle Dewy Skin Hydration, tampilan kulit wajah Anda akan lebih terlihat lebih sehat walaupun tanpa make up. Untuk hasil maksimal dan bertahan hingga 1 tahun, Anda bisa melakukan pengulangan treatment 3 kali dalam setahun.

Jadi siap dapatkan kulit sehat & lembab walaupun tanpa make up? Segera reservasi untuk nikmati perawatan Miracle Dewy Skin Hydration di Miracle Clinic terdekat!






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved