Aesthetic Insight

Healthy Habits for Beautiful Eyes

20 Mar 2020
Anda bisa lakukan beberapa kebiasaan untuk menjaga kulit di area sekitar mata tetap sehat

     Banyak wanita memiliki masalah kecantikan di area mata. Karena salah perawatan, kulit mata dapat mengalami kehilangan kelembaban sehingga mudah berkerut dan menghitam. Hal tersebut membuat kita terlihat lebih tua daripada usia seharusnya. Untuk menjaga kulit di area sekitar mata tetap sehat dan membuat mata menjadi lebih lebih menawan, Anda bisa lakukan beberapa kebiasaan berikut ini:

• Menjaga kelembapan kulit

     Untuk membantu mencegah kerutan dan garis-garis halus, Anda bisa bisa melembapkan kulit di sekitar mata. Pilihlah pelembap atau krim mata dengan bahan bahan-bahan aktif yang baik untuk kulit sekitar mata seperti asam hyaluronat yang ada pada TDF Eye Radiance untuk membantu melembabkan dan dilengkapi dengan bahan aktif vitamin C dan ekstrak teh hijau sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Bahan -bahan aktif tersebut spesial diformulasikan untuk mengurangi kerutan halus, mengatasi mata panda dan melembabkan kulit di area sekitar mata. 

     Anda juga bisa menggunakan masker mata seperti Miralux Eye Beauty Mask yang mengandung bahan bio aktif yang juga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan, memberikan efek pengencangan instan, dan memberikan efek hidrasi selama 24 jam.

• Lindungi area mata dari sinar UV

     Paparan sinar matahari berlebih bisa membuat kulit bawah mata menjadi lebih gelap, jadi area bawah mata juga memerlukan tabir surya. Oleh sebab itu, menjadi sebuah keharusan untuk merawat kulit di sekitar mata dengan tabir surya. Sebelum Anda melakukan kegiatan sehari – hari, oleskan dahulu tabir surya di kelopak mata atas dan juga area bawah mata dengan menggunakan TDF PA+++ UVA/UVB SPF 50+ Sunscreen yang telah teruji klinis mampu mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini dari efek buruk paparan sinar matahari. 

     Anda juga bisa memberikan perlindungan tambahan dengan menggunakan kacamata hitam yang dilengkapi dengan perlindungan sinar ultraviolet.

• Tidur Cukup

     Kurang tidur dapat membuat kulit terlihat lebih pucat dan membuat garis hitam di area sekitar mata semakin terlihat. Tidur yang cukup setiap hari membantu menjaga tampilan mata Anda dari kemunculan garis-garis hitam.

• Makan makananan yang sehat & minum cukup

     Selain tidur cukup, Anda juga perlu menjaga kesehatan kulit area sekitar mata dari dalam dengan makan makanan yang mengandung vitamin C, vitamin A, dan vitamin E. Berbagai nutrisi ini membantu menjaga kulit tetap sehat dengan membantu pembentukan sel-sel baru pada kulit dan jangan lupa untuk minum air yang cukup yang dapat membantu kulit untuk tetap terhidrasi.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2020 All Rights Reserved