Aesthetic Insight

Inovasi Baru One Hour Facial untuk Acne & Brightening

14 Aug 2020
Ada dua seri One Hour Facial, seri Acne dan Brightening

       Di era adaptasi kebiasaan baru ini MIRACLE menyuguhkan inovasi facial terbaru, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan facial dengan waktu yang singkat, yaitu 1 jam saja.

        Facial merupakan salah satu pilihan perawatan kulit dengan banyak manfaat, salah satunya membantu mencegah jerawat. Namun jika berjerawat apakah boleh melakukan facial?

         MIRACLE menghadirkan perawatan One Hour Facial khusus untuk kulit yang berjerawat, dengan bahan aktif Vitamin A yang dapat mengurangi peradangan jerawat, dikombinasikan dengan Tea tree Oil, Zinc dan Sea Mud untuk mengontrol kadar minyak dan mengurangi peradangan.

        Meski hanya dilakukan selama satu jam, facial ini memberikan hasil yang nyata karena menggunakan bahan aktif yang unik dan efektif seperti bromelain (enzim buah nanas) dan papain (enzim pepaya muda). Bromelain dan Papain sangat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit, yang menjadi penyebab utama terbentuknya komedo, tahapan awal dari jerawat.

        Daripada Anda sibuk memencet jerawat, rawat saja dengan One Hour Facial Acne di Miracle Aesthetic Clinic.


        Tidak hanya untuk berjerawat, ada juga One Hour Facial Brightening yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Dengan bahan aktif enzim papain untuk membersihkan sel kulit mati, sehingga kulit lebih cerah. Dikombinasikan dengan acupressure untuk memberikan efek relaksasi pada otot wajah dan masker brightening untuk kulit yang lebih glowing.


      Selain itu, Anda tidak perlu khawatir melakukan perawatan facial, karena Miracle Aesthetic Clinic menyediakan secara cuma-cuma ‘Miracle Mini Mask’ dan ‘Miracle Facial Box’ agar pelanggan maupun therapist dapat terlindungi maksimal selama proses facial berlangsung.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2020 All Rights Reserved