Aesthetic Insight

Kencangkan Kulit Anda dengan Teknologi Layanan Kecantikan Emface

28 Jul 2023
Kencangkan Kulit Anda dengan Teknologi Layanan Kecantikan Emface Miracle EMFACE Ultimate Lift

Tanda-tanda penuaan kurang efektif jika hanya ditutup dengan riasan wajah. Biasanya garis halus, kerutan, dan flek hitam muncul ketika usia menginjak 30 sampai 40 an. Solusi dari permasalahan ini adalah melakukan perawatan di klinik kecantikan atau aesthetic.

Industri kecantikan atau estetika ini meningkat secara pesat sebesar 11% dari tahun 2022 ke 2027. Hal ini juga dipengaruhi oleh faktor perekonomian suatu negara termasuk Indonesia. Inovasi-inovasi besar mulai bermunculan untuk mengembangkan teknologi layanan di bidang kecantikan. 

Tidak dapat dipungkiri, bidang kecantikan sangat banyak diminati oleh wanita, terkhususnya seputar treatment anti aging seperti skin lifting untuk menyamarkan penuaan dan mengencangkan kulit wajah. Kondisi wajah yang terlihat drop atau jatuh terutama pada bagian pipi merupakan sebuah kondisi sagging face yang kebanyakan ditakuti oleh kaum hawa.

Lapisan lemak, jaringan ikat dan otot yang berada di bawah kulit juga terjadi penuaan. Oleh karena itu treatment emface hadir untuk membantu kulit menjadi kencang kembali karena langsung menargetkan kulit dan otot.

Pengertian Sagging Face

Sagging face atau loose sering kita ketahui dengan sebutan kulit kendur, yaitu ketika tampilan wajah terutama bagian pipi menjadi layu atau melar. Inovasi perawatan pengencangan kulit yang terus berkembang sehingga muncul teknologi untuk mengencangkan kulit dengan frekuensi radio, tanam benang, lalu ultrasound

Biasanya, pipi dan dahi adalah area wajah yang rawan kendur. Untuk itu, perawatan estetik sangat penting dilakukan oleh dokter ahli untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Treatment EMFACE Solusi Sagging Face

Treatment Emface merupakan salah satu treatment yang dapat Anda coba untuk membuat kulit terlihat tetap muda. Bagi Anda yang takut dengan treatment jarum suntik, Anda dapat memilih treatment Emface ini. Hal ini dikarenakan treatment emface menawarkan perawatan tanpa perlu merasakan sakit dan kulit kembali muda.

Emface merupakan treatment yang menargetkan otot dan kulit wajah. Perawatan ini dapat memberikan efek lifting yang bebas jarum atau down time. Waktu yang diperlukan setiap sesinya hanya 20 menit. Dengan treatment Emface, kerutan pada kulit wajah dapat berkurang dan kulit dapat lebih 

Prosedur Treatment EMFACE

Treatment ini merupakan treatment yang pertama kali ada di Indonesia dan sudah dicoba oleh pasien yang sudah mulai memiliki tanda-tanda aging. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pasien harus melalui 4 sesi secara bertahap. Untuk setiap sesi memiliki jarak 2 hari sampai dengan 2 minggu. Keempat sesi tersebut harus diselesaikan secara tuntas tanpa ada yang terlewat.

Ketika keempat sesi tersebut selesai dijalani, pasien akan melakukan evaluasi terhadap treatment yang sudah dijalani. Treatment emface ini akan bertahan selama satu tahun. Namun, untuk pasien yang sudah berusia lanjut, perlu melakukan touch up maintenance setiap 3 bulan sekali. Tujuan evaluasi ini untuk mengontrol dan memantau peningkatan kolagen dan elastin.

Berapa Lama Mendapatkan Hasil Treatment EMFACE

Hasil treatment emface akan mulai terlihat 2 sampai 3 bulan setelah selesai melakukan keempat sesi. Semua sesi dalam treatment ini memiliki tujuan untuk memberikan stimulasi kepada kolagen dan elastin selama tiga bulan. Pada beberapa pasien, kolagen sudah mulai diproduksi pada bulan kedua. Namun, untuk lebih pastinya, rata-rata pasien mendapatkan hasil yang maksimal pada bulan ketiga.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved