Aesthetic Insight

Kulit Kencang & Wajah Lebih Berkontur dengan Seni Merajut Wajah Terbaru Miracle APTOS EV HA

09 Mar 2020
Perawatan Miracle APTOS EV HA merupakan seni merajut wajah dengan metode tanam benang yang menggunakan benang berkait untuk proses pengangkatan kulit kendur jadi lebih maksimal

      Industri estetika berkembang sangat pesat sejalan dengan tuntutan konsumen yang sangat tinggi. Kemajuan teknologi juga mendorong perawatan kecantikan untuk terus berevolusi menghadirkan prosedur-prosedur yang semakin canggih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Sejalan dengan hal tersebut, untuk senantiasa memenuhi tuntutan masyarakat akan perawatan estetika yang dapat memberikan hasil nyata, aman dan konsisten, Miracle Aesthetic Clinic Denpasar memperkenalkan perawatan terbaru.

Di dunia estetika, Hyaluronic Acid (HA) adalah zat yang sangat bermanfaat bagi kulit. Cairan ini sebenarnya secara alami telah ada di dalam tubuh kita. Kita dapat menemukannya dalam jumlah yang banyak pada persendian dan cairan yang terdapat di dalam bola mata. Namun seiring bertambahnya usia, jumlah HA akan berkurang, padahal zat ini dapat membuat kulit jadi lebih kenyal dan kencang karena dapat menjaga kelembaban kulit. Oleh sebab itu, injeksi filler berbahan HA dapat efektif melembabkan, mengurangi kerutan dan garis halus pada kulit.

Jika biasanya zat HA ini digunakan pada filler, kali ini Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan inovasi seni merajut wajah dengan tanam benang terbaru yang mengandung HA pada acara yang bertajuk “The Art of Face Contouring with APTOS EXCELLENCE VISAGE HA.” Acara ini juga dihadiri langsung oleh author sekaligus coach dari APTOS, dr. George Sulamanidze, MD, PhD.

Perawatan Miracle APTOS EV HA merupakan seni merajut wajah dengan metode tanam benang yang menggunakan benang berkait untuk proses pengangkatan kulit kendur jadi lebih maksimal, Benang tersebut dimasukkan pada lapisan di bawah kulit dengan teknik dan desain tertentu. Menggunakan jarum khusus yang ujungnya tumpul benang dirajutkan di bawah lapisan kulit mengikuti desain yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Tarikan dari benang tersebut menghasilkan efek pengencangan yang dapat membentuk kembali kontur wajah yang kendur.

       Benang ini menggunakan benang khusus yang mengkombinasikan Polylactic Acid (PLA), Polycaprolactone (PCL) dan juga Hyaluronic Acid (HA). Bahan PLA bermanfaat untuk memberikan efek peremajaan pada kulit, menstimulasi produksi kolagen, dan melembabkan kulit. Sedangkan, Bahan PCL berfungsi untuk memperlambat penyerapan benang oleh tubuh sehingga memberikan efek pengencangan kulit yang bertahan lama.

      Aesthetic consultant Miracle Clinic Denpasar, dr. Kadek Dewitini Dipl. AAAM, menjelaskan, “Yang menjadi keunggulan dari Miracle APTOS EV HA yaitu dilengkapi dengan bahan HA untuk peremajaan kulit yang lebih maksimal, melembabkan kulit kering, sekaligus meningkatkan skin quality yang membuat kulit jadi lebih kenyal, kencang dan meminimalkan resiko peradangan kulit karena bersifat anti-inflamasi. Dalam waktu 14 – 90 hari setelah prosedur perawatan, kombinasi dari 3 bahan tersebut membantu stimulasi produksi elastin, aktivasi kolagen, dan meningkatkan elastisitas kulit, sehingga proses pemulihan atau downtime bisa lebih cepat juga nyaman.”

      Proses pengerjaan seni merajut wajah Miracle APTOS EV HA dilakukan dalam kondisi steril untuk mencegah terjadinya infeksi dan cukup memerlukan waktu sekitar 45 menit. Mungkin akan terjadi sedikit pembengkakan dan memar setelah prosedur perawatan, tetapi secara berangsur-angsur kondisi tersebut akan hilang dalam waktu 5 sampai 7 hari. Dalam waktu 2 minggu setelah perawatan kondisi kulit akan kembali normal.

      Dr. Kadek juga menambahkan, “Miracle APTOS EV HA dapat mengembalikan kontur dan volume pada area pipi, mengoreksi sudut mulut yang mulai turun, mengurangi garis senyum yang dalam, mengencangkan kembali dagu yang kendur, mengatasi double chin dengan mengencangkan bagian bawah wajah yang turun sehingga memberi efek V-shape pada kontur wajah, dan mengencangkan kulit kendur di area leher.”





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2020 All Rights Reserved