Aesthetic Insight

Rahasia Kulit Lebih Kencang dengan Ultherapy Treatment

01 Dec 2022
Rahasia Kulit Lebih Kencang dengan Ultherapy Treatment Miracle Ultherapy Treatment

Ultherapy merupakan salah satu metode perawatan dari Amerika Serikat yang sudah mendapatkan sertifikasi US FDA dan merupakan salah satu treatment kecantikan yang menggunakan teknologi ultrasound yang aman, dan non invasif (tanpa operasi). Perawatan dengan Ultherapy bermanfaat untuk dapat mengencangkan kulit yang kendur, menghilangkan double chin dan membentuk kontur wajah V-shape.

Cara kerja Ultherapy adalah dengan menghantarkan energi ultrasound non-invasif (tanpa bedah) untuk memanaskan kolagen yang melemah pada lapisan kulit. Sehingga, mampu memicu regenerasi alami yang merangsang pertumbuhan kolagen baru.

Saat ini Miracle Aesthetic Clinic menghadirkan Miracle 4R Ultherapy sebagai salah satu treatment unggulan dalam mengatasi masalah-masalah kulit Anda.

 

Miracle 4R Ultherapy

Miracle 4R Ultherapy menggunakan teknologi Precise Focused Ultrasound with Visualization (PF UV) yang dapat melihat target secara real time dan optimal. Selain itu, teknologi ini juga memungkinkan para ahli untuk menentukan presisi kedalaman perawatan dengan tepat. Melalui layar monitor, dapat dilakukan pemantauan (see) terhadap fokus energi dan arah ultrasound yang diantarkan (treat) ke kedalaman lapisan kulit tertentu.

Perawatan Miracle 4R Ultherapy adalah inovasi combination treatment yang menjadi solusi total problem kulit, meliputi Reshape, Refirm, Relift dan Refine.

1.      Miracle Ultherapy Reshape & Contouring

Miracle Ultherapy Reshape & Contouring adalah solusi bagi berbagai jenis permasalahan bentuk dan kontur bagian bawah wajah serta dagu yang terlihat besar dan menggantung, jenis metode ini bekerja secara presisi dan optimal pada lapisan yang terdalam, yaitu jaringan SMAS (otot wajah) dan lapisan lemak, tanpa melukai jaringan di sekitarnya.

Selain itu, Miracle Ultherapy Reshape & Contouring juga bermanfaat untuk mengatasi pipi chubby, kekenduran kulit terutama di daerah rahang dan bawah dagu (double chin) agar wajah membentuk V-shape. Hasilnya, wajah dan bagian bawah dagu semakin kencang secara berangsur-angsur sehingga bentuk wajah menjadi lebih tirus.

2.      Miracle Ultherapy Refirm & Relift

Miracle Ultherapy Refirm & Relift bertujuan untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah dan leher, jenis perawatan ini bekerja tepat pada lapisan dermis kulit, di mana kolagen banyak diproduksi. Selain itu, perawatan ini juga dapat membantu mengatasi berbagai masalah penuaan kulit, alis dan kelopak mata atas yang turun, garis senyum yang dalam, dan garis rahang yang bergelambir sehingga terlihat tidak rata seperti bergelombang karena kulit yang mengendur.

Metode perawatan yang digunakan memiliki efektivitas untuk dapat memaksimalkan pertumbuhan kolagen baru pada lapisan kulit, tanpa melukai jaringan kulit di atasnya. Kulit akan terasa lebih elastis dan kenyal, wajah terlihat kencang, dan bervolume.

3.      Miracle Ultherapy Refine & Smooth

Miracle Ultherapy Refine & Smooth adalah jenis perawatan yang mampu mengatasi kerutan halus, pori-pori besar, dan tekstur yang kurang halus di permukaan kulit pada wajah dan leher. Perawatan ini menggunakan alat Ulthera dengan transducer khusus yang membuat gelombang ultrasound dapat mencapai kedalaman 1,5 mm di bawah kulit sehingga hasilnya lebih sempurna. Kulit wajah dan leher akan terasa semakin halus, kenyal, kerutan halus berkurang dan pori-pori pun mengecil.

 

Keunggulan Miracle 4R Ultherapy

Metode Miracle 4R Ultherapy memiliki beberapa keunggulan atau manfaat yang dapat Anda rasakan secara langsung. Beberapa manfaat dari perawatan metode Miracle 4R Ultherapy adalah sebagai berikut.

  • Energi terfokus dengan tingkat presisi tinggi
  • Energi yang diberikan dapat dipantau melalui monitor (see & treat)
  • Hasil mampu bertahan lama dan dapat terus dirasakan hingga 1 tahun
  • Keamanan dan efektivitas sudah teruji (paten)
  • Mampu menjadi solusi total berbagai permasalahan kulit meliputi Reshape, Refirm, Relift dan Refine
  • Membantu mengembalikan kondisi kulit atau mengencangkan kulit secara bertahap dengan cara merangsang pertumbuhan kolagen
  • Penggunaan alat Ultherapy sudah teruji melalui teknologi yang telah dipatenkan, sehingga kemungkinan terjadinya risiko dan efek samping sangat minimal
  • Perawatan terkontrol pada lapisan kulit yang dituju
  • Proses relatif singkat, nyaman, tanpa luka (non invasive)


Segera dapatkan manfaat dan solusi dari masalah kulit dengan Miracle 4R Ultherapy di klinik Miracle terdekat Anda.






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved