Aesthetic Insight

Say Yes to Miracle Mochi Skin Plumper!

06 May 2021
Say Yes to Miracle Mochi Skin Plumper! Miracle Mochi Skin Plumper untuk kulit kenyal bak mochi

      Sudah tahu trend terbaru skin goals terbaru di 2021 ini? Ya, sekarang tengah viral yang disebut dengan mochi skin. Lalu apa itu mochi skin? Mochi skin ini menonjolkan tampilan wajah kenyal dan lembut seperti kue mochi asal jepang.

      Salah satu cara untuk membuat kulit seperti mochi adalah rajin dengan rutinitas skincare Anda. Seperti halnya, cuci muka 2x sehari pagi dan malam, gunakan toner untuk mengembalikan kelembaban kulit, oles dan tepuk-tepuk perlahan serum yang memiliki kandungan hyaluronic acid untuk tekstur kulit. Gunakan juga moisturizer agar kelembapan kulit tetap terjaga. Jika kulit terasa sangat kering Anda bisa gunakan face oil. Lalu jangan lupa juga gunakan sunscreen / sunblock untuk melindungi kulit Anda dari efek buruk sinar UVA/UVB.

      Skin care memang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, tapi jika rasanya belum cukup, Anda juga bisa dapatkan mochi skin lewat treatment baru di Miracle ClinicKulit kenyal seperti bayi ini bisa diperoleh melalui:

Miracle Mochi Skin Plumper

      Perawatan ini berfungsi untuk meremajakan kulit wajahmu — bahkan kembali semulus kulit bayi. Miracle Mochi skin Plumper ini merupakan kombinasi perawatan dengan menggunakan Collagen Stimulator Filler yang mengandung mikrosfer kalsium hidroksiapatit, skin booster yang mengandung asam hyaluronat dan mesotherapy skin withening yang mengandung gluthatione, peptides, growth factors dan traxenamic acids.

      Dengan kandungan bahan-bahan aktif tersebut, kulit Anda akan tampak kenyal, elastis, lembab layaknya mochi dan tampak lebih cerah. Hasil treatment ini mampu bertahan hingga setahun dengan pengulangan 3 kali treatment dalam setahun. Durasi treatment ini relatif cepat hanya sekitar 30 menit dan yang pasti downtime atau pemulihannya juga relatif cepat, mungkin akan muncul sedikit kemerahan pada kulit tapi akan hilang dalam waktu 1 hari saja.

      Say Yes to Miracle Mochi Skin Plumper untuk wujudkan mochi skin goalmu! Segera reservasi di Miracle Clinic terdekat!






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved