Aesthetic Insight

Sculpt Your Jawline with Miracle Dermal Filler

13 Aug 2020
Kini telah hadir jenis dermal filler terbaru, yaitu Juvederm Volux, dengan keunggulan khusus untuk membentuk garis rahang ideal

Bentuk rahang yang terlihat sempurna dari berbagai sisi, pastinya menjadi dambaan setiap orang.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi bentuk rahang seperti tumpukan lemak dan kekenduran kulit pada wajah bagian bawah, terutama karena proses aging.

Selain itu, bentuk rahang ideal wanita dan pria juga memiliki perbedaan. Lalu apa bedanya? Secara ideal rahang wanita terlihat lebih smooth dengan rahang yang lebih tirus atau berbentuk V-Shape sehingga menghasilkan tampilan lebih feminin.


Namun, memiliki wajah ideal ukurannya tidak cukup hanya sekadar bentuk V-Shape. Wajah ideal, bentuk dan konturnya haruslah tampak menarik jika dipandang dari berbagai angle, terlihat estetis secara proporsional, simetri, dan harmonis. Oleh sebab itu, Para dokter Miracle menggunakan metode Miracle Facial Architecture untuk membentuk rahang dan dagu agar simetris, proporsional dan harmonis, dengan tampilan yang tetap terlihat natural.

Kembali ke perbedaan bentuk rahang ideal, jika wanita cenderung V-shape, berbeda dengan pria. Selain dari bentuk badannya, Kemaskulinan pria juga dapat dilihat dari bentuk wajahnya. Bentuk rahang yang lebih tegas, lebar dan kokoh dengan sudut rahang yang lebih tajam, dengan bentuk kotak atau persegi dan dagu lebar identik dengan kriteria pria maskulin.


Miracle menyuguhkan salah satu cara mudah dan instan untuk membentuk rahang impian yaitu perawatan Miracle Dermal Filler. Kini telah hadir jenis dermal filler terbaru, yaitu Juvederm Volux, yang memiliki keunggulan khusus untuk membentuk garis rahang yang ideal.

Juvederm Volux memiliki beberapa keunggulan :

  • Mengembalikan volume wajah bagian bawah terutama pada garis rahang dan dagu
  • Menyempurnakan dan membentuk wajah bagian bawah menjadi lebih ideal
  • Hasil bertahan lebih lama, 18-24 bulan.

Dipadu dengan menerapkan metode Miracle Facial Architecture bentuk rahang yang didapatkan tidak saja menjadi lebih tegas atau V-Shape, tetapi juga disesuaikan dengan bentuk wajah secara keseluruhan agar terlihat simetri, dan proporsional.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2020 All Rights Reserved