Aesthetic Insight

Tahun Baru, Tampilan Wajah Baru

14 Jan 2017
Tahun Baru, Tampilan Wajah Baru RENEW : Regenerasi sel-sel kulit

Tahun sudah berganti. Apakah tampilan baru sudah Anda miliki? Wajah cantik serta tampan pun perlu diimbangi dengan kulit sehat, cerah, dan bercahaya.
Tak perlu mengubah wajah menjadi seperti artis Korea atau Hollywood. Anda hanya perlu menampilkan versi terbaik wajah Anda.

Memasuki Januari 2017, Miracle Aesthetic Clinic mengusung tema Renew, yang merupakan tema pertama dari konsep terbaru Miracle 8R Facial Harmony. Saatnya meregenerasi sel-sel kulit Anda untuk digantikan dengan sel kulit yang baru dan lebih sehat. It's time to renew and make your skin alive again!

Miracle Renew White Facial

Miracle Renew White Facial adalah perpaduan facial dengan peeling yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, menstimulasi pembentukan kolagen dan elastin baru, serta menghambat pembentukan pigmen kulit. Hasil perawatan itu sangat maksimal karena menggunakan serum khusus yang mengandung growth factor, vitamin C serta masker whitening sehingga membuat kulit wajah lebih cerah, kenyal, awet muda, dan warna kulit merata.

Miracle MD Laser Skin Rejuvenation

Miracle MD Laser Skin Rejuvenation adalah perawatan dengan sinar laser Medlite C6 yang mampu menembus ke lapisan jangat kulit dengan kekuatan optimal dan kecepatan tinggi. Energi sinar laser ini mampu meremajakan kulit dan menstimulasi pembentukan kolagen baru untuk kembali memadati lapisan dalam kulit, yang sebelumnya rusak akibat sinar matahari dan penuaan. Proses perawatan itu relatif tidak sakit, tanpa luka, dan no downtime, sehingga Anda segera dapat beraktivitas kembali setelah perawatan.

Miracle Trimax Rejuvenation

Miracle Trimax Rejuvenation adalah perawatan 3 in 1 yang memberikan solusi total peremajaan kulit dengan memadukan keunggulan teknologi light, laser, dan radio frequency (RF) untuk hasil optimal. Bermanfaat untuk menstimulasi kolagen, mengoreksi warna kulit, mengencangkan kulit wajah dan leher, meningkatkan elastisitas kulit, membantu mengurangi kerutan dalam serta memperbaiki tekstur kulit. Hasilnya, kulit lebih halus, kenyal, cerah, dan kencang.

Miracle Fotona Power 4D Rejuve

Miracle Fotona Power 4D Rejuve mengombinasikan empat fitur laser yang dikerjakan mulai dari lapisan terdalam kulit, lapisan tengah, dan permukaan kulit serta permukaan mukosa di dalam mulut (intraoral tightening) sehingga secara maksimal menstimulasi kolagen. Hasil peremajaan kulitnya akan sangat optimal, ditambah lagi efek pencerahan dan pengencangan kulit. Proses pengerjaannya singkat, aman, nyaman dengan waktu pemulihan sangat minimal. Miracle Power 4D Rejuve disarankan untuk kondisi kulit kusam. Selain itu, untuk volume wajah berkurang akibat penuaan, kontur wajah, dan leher bergelombang serta munculnya keriput halus.

Miracle Stem Regro Concentrate

Ingin hasil peremajaan kulit yang lebih sempurna? Aplikasikan Miracle Stem Regro Concentrate usai melakukan perawatan laser. Mengandung cell growth factor yang penting untuk memacu secara optimal pertumbuhan sel kulit baru dan kolagen, melawan penuaan kulit (negative aging), mengencangkan, menghaluskan, meningkatkan elastisitas kulit, serta mempercepat proses penyembuhan jerawat, termasuk luka bekas jerawat (acne scar).

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat. Nikmati penawaran istimewa berbagai perawatan dan produk unggulan Miracle untuk solusi tepat peremajaan dan tampilan baru kulit wajah Anda, hingga 31 Januari 2017 di seluruh klinik Miracle. Let's experience the miracle touch!


Keunggulan Miracle Renew Program

  1. Terdiri dari berbagai macam produk dan perawatan unggulan seperti AHA cream, facial, peeling, laser serta injeksi.
  2. Mengembalikan fungsi sel-sel kulit sehingga sel kulit mati akan digantikan dengan yang baru dan lebih sehat. 
  3. Melengkapi solusi problem penuaan kulit dengan hasil yang lebih maksimal.
  4. Hasilnya tampilan kulit wajah lebih sehat, cerah bercahaya, segar dan awet muda.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved