Aesthetic Insight

Your Eyes are the Window to Your Soul

23 Mar 2020
Hasil studi salah satu brand estetika dunia*, 41% pria dan wanita di Asia Pasifik menganggap mata adalah bagian fisik yang paling disukai

     Mata adalah jendela jiwa adalah ungkapan yang tentu tidak asing lagi. Hanya dengan mata, seseorang dapat mengekspresikan suasana hatinya.

     Hasil studi brand estetika dunia*, 41% pria dan wanita di Asia Pasifik menganggap mata adalah bagian fisik yang paling disukai. Sebab itu, banyak wanita yang memusatkan riasan di sekitar mata untuk tampil maksimal.

     Sayangnya, tidak banyak yang tahu ada beberapa hal yang bisa mempercepat penuaan kulit di area mata. Jangan khawatir, berbagai pilihan perawatan Eye Beauty Perfection dari Miracle Aesthetic Clinic, dapat menjadi solusi tepat untuk memperindah mata.

Tiga Perawatan dalam Satu Rangkaian

Kombinasi perawatan injeksi Botulinum Toxin-A, injeksi Dermal Filler, dan Eye Peeling bermanfaat untuk mengatasi kerutan halus, kelopak mata turun, kantong dan cekungan mata bawah, serta mencerahkan lingkaran gelap. Hasilnya adalah tampilan mata yang terlihat lebih sehat, segar, memikat dan awet muda.

Formulasi Unik, Hasil Langsung Terlihat

Injeksi Dermal Filler menggunakan produk yang diciptakan khusus untuk area sekitar mata, mengandung formula sinergis 3 in 1: hyaluronic acid, bahan aktif untuk revitalisasi & perbaikan sel (asam amino, antioksidan, vitamin dan mineral) dan lidocaine untuk kenyamanan saat penyuntikan. Karakteristik filler yang digunakan sangat unik dan istimewa sehingga tidak menyebabkan pembengkakan dan efek kebiruan (Tyndall effect). Penempatan gel yang mudah dan tepat saat penyuntikan bertujuan untuk memberikan volume pada cekungan bawah mata dan menyamarkan kantong mata. Hasil segera terlihat setelah penyuntikan.

Aman dan Efektif Hilangkan Kerutan

     Botulinum Toxin A disuntikan di bagian samping mata untuk merelaksasikan otot-otot halus penyebab timbulnya kerutan. Selain itu juga bermanfaat untuk menaikkan alis dan sudut mata luar yang mulai turun sehingga memberikan tampilan mata yang lebih segar. Hasil mulai terlihat pada hari kedua dan akan lebih efektif pada minggu kedua. Bahan Botulinum Toxin A yang digunakan sudah teruji keamanannya dan mendapatkan pengakuan oleh US-FDA dan BPOM Indonesia.

Mata Cerah Bersinar

     Rangkaian perawatan ini akan lebih sempurna dengan teratasinya lingkaran gelap dengan Miracle Eye Revitalizing Peel. Bahan peeling khusus untuk area mata yang sensitif ini bermanfaat untuk melembabkan kulit sekitar mata. Untuk hasil optimal perlu dilakukan beberapa sesi dengan interval 2 minggu. Tak perlu waktu lama untuk mendapatkan mata memikat, karena rangkaian perawatan tersebut hanya membutuhkan waktu pengerjaan hanya 30-45 menit dan hasil bertahan hingga 8 – 12 bulan.


*Sumber: APAC Consumer Study: Discovery the Truth about Beauty and Self-Confidence was Conducted by Merz Aesthetic in Partnerships with Frest and Sullivan 11 Asia Pacific Countries





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2020 All Rights Reserved