Aesthetic Insight

Kembalikan Kontur Wajah Ideal dengan Kulit Kencang

01 Mar 2018
Kembalikan Kontur Wajah Ideal dengan Kulit Kencang Kembalikan Kontur Wajah Ideal dengan Kulit Kencang

    Hilangnya elastisitas kulit adalah salah satu faktor penyebab kulit menjadi keriput dan kendur. Hal ini merupakan tanda alami dari penuaan dan dikenal sebagai elastosis. Kulit yang keriput dan kendur pastinya dapat membuat kontur wajah menjadi turun dan menjadi kurang ideal. Ada beberapa alasan yang menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya.

    Yang pertama adalah terlalu sering stres dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon dalam tubuh yang dapat menyebabkan masalah kulit dan kesehatan lainnya. Ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan berkurangnya protein yang bertanggung jawab untuk elastisitas kulit. Selanjutnya adalah radiasi sinar UV yang dapat merusak jaringan elastin dan kolagen menjadi pemicu terjadinya keriput dan kulit kendur.

    Berolahraga secara teratur dan mengonsumsi makanan sehat dapat menjadi cara untuk menjaga elastisitas kulit agar tetap kencang. Tetapi jika ingin mengembalikan kulit yang keriput dan kendur kembali kencang, perawatan wajah yang tepat adalah solusinya. Kulit wajah yang kencang dapat membuat kontur wajah menjadi ideal.

      Pada bulan Maret hingga April 2018, Miracle Aesthetic Clinic mengusung tema Relift yang berisikan perawatan dan produk unggulan untuk mengembalikan kontur wajah ideal Anda dengan kulit kencang.

Miracle Fotona 4D Rejuve

     Kombinasi unik dari 4 fitur khusus laser asal Eropa (SmoothLiftin, FRAC3, PIANO, dan SupErficial) untuk perawatan wajah 4D. Berfungsi mengencangkan, mencerahkan, meremajakan dan mengatasi penuaan kulit secara maksimal. Perawatan ini menggunakan dua panjang gelombang laser (Er:YAG & Nd:YAG) menembus pada lapisan kulit yang berbeda, mulai dari lapisan kulit terluar hingga yang terdalam. Perawatan ini dapat mengatasi problem keriput, kerutan pada wajah, pipi kendur, area dagu yang bergelombang dan pigmentasi (flek). Hasil akan segera terlihat dengan sekali perawatan dengan proses singkat, aman, nyaman, tanpa luka dan waktu pemulihan sangat minim.

Miracle Ultherapy

     Miracle Ultherapy adalah prosedur pengencangan kulit wajah dan leher dengan menggunakan teknologi ultrasound (energi suara) yang terbukti aman dan efektif. Tak hanya mengatasi problem alis dan kelopak mata atas turun, pipi dan kulit leher kendur, garis senyum yang dalam serta double chin, perawatan itu juga berfungsi meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki tekstur kulit, mengecilkan pori-pori dan membentuk kontur wajah.

     Dengan menggunakan alat Ulthera yang otentik dan telah mendapatkan pengakuan US FDA-cleared, Miracle Ultherapy memanfaatkan platform menyerupai alat USG (ultrasonografi), yang secara real time dapat melihat dan menentukan kedalaman dengan tepat (presisi dan optimal). Melalui layar monitor, Anda dapat memantau (see) seberapa kuat energi dan arah ultrasound yang diantarkan (treat) ke kedalaman lapisan kulit tertentu.

     Dilengkapi dengan suhu tepat dan konsisten pada teknologi tersebut membuat stimulasi pertumbuhan kolagen bisa lebih maksimal dan hasilnya bertahan lebih lama (1 tahun). Dapatkan tampilan kulit kencang alami, kenyal, sehat, dan muda kembali hanya dalam 30 menit

Miracle Redefining Thread dan Miracle Aptos Excellence Total Lift 

     Metode tanam benang untuk mengatasi dampak penuaan semakin diminati karena mempunyai beberapa kelebihan. Yang pertama, persiapan dan pengerjaan untuk perawatan tanam benang ini tidak memerlukan waktu yang lama. Selanjutnya, tanam benang mempunyai prosedur tanpa operasi atau tanpa pembedahan. Karena tanpa pembedahan tersebut, waktu pemulihan dari perawatan tanam benang tergolong singkat. Sehingga dalam waktu sekitar 2 hari setelah perawatan, Anda bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan normal.

     Miracle memiliki dua perawatan unggulan untuk prosedur tanam benang. Yang pertama adalah Miracle Redefining Thread, menggunakan benang Polylactic acid dan Glycolic Acid yang aman, untuk dimasukkan ke jaringan kulit guna membentuk kembali kontur wajah yang kendur. Di antaranya, pipi yang kendur, area dagu dan leher yang bergelombang, serta bagian bawah wajah yang mengalami penurunan. Hasil akan bertahanhingga 8-12 bulan.

     Sedangkan yang kedua adalah Miracle Aptos Excellence Total Lift, yaitu seni merajut wajah dengan tanam benang untuk mengencangkan dan membentuk kembali kontur wajah menggunakan benang berkait untuk pengangkatan kulit yang kendur. Perawatan unggulan ini menggunakan benang khusus yang mengkombinasikan Polylactic Acid (PLA) dan Polycaprolactone (PCL) yang dapat memberikan efek pengencangan kulit yang bertahan lama hingga 18-24 bulan.

     Miracle Aptos Excellence Total Lift bertujuan untuk mengembalikan kontur dan volume pada area pipi, mengoreksi sudut mulut yang mulai turun, mengurangi garis senyum yang dalam, mengencangkan kembali dagu yang kendur, mengencangkan bagian bawah wajah yang turun sehingga memberi efek V-shape pada kontur wajah.

     Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat untukmenikmati perawatan – perawatan unggulan dari Miracle Relift Program seperti Miracle 3 in 1 Super Facial, Miracle MDFU Brite & Lift dan masih banyak lagi yang lainnya. Nikmati juga penawaran istimewa untuk berbagai perawatan dan produk unggulan dalam Miracle Relift Program, hingga 30 April 2018. Let's experience the miracle touch untuk kembalikan kontur wajah ideal Anda dengan miliki kulit kencang.

Keunggulan Miracle Relift Program:

1. Terdiri dari produk dan perawatan unggulan seperti, facial, Laser (Fotona), threadlift, dan ultrasound (MMFU). 

2. Mengatasi problem kulit kendur, keriput / kerutan dan kontur wajah kurang ideal.

3. Menggunakan bahan dan teknologi berkualitas yang teruji keamanannya.

4. Proses perawatan relatif singkat, nyaman dan tanpa luka.

5. Hasil langsung terlihat dalam satu sesi perawatan.






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved