Aesthetic Insight

Lindungi Kulit Anda dari Blue Light

10 May 2021
Lindungi Kulit Anda dari Blue Light Sudah pernah mendengar apa itu Blue Light?

Sudah pernah mendengar apa itu Blue Light?

Blue light adalah sinar biru yang terdapat dalam spektrum cahaya yang terlihat mata manusia, dengan gelombang paling pendek dan energi yang besar. Lalu sudah tahukah Anda bahaya blue light pada kulit?

Jika dibandingkan dengan layar gadget, pancaran blue light paling besar bersumber dari sinar matahari. Namun, mengingat zaman sekarang teknologi serba digital, tidak heran kalau orang-orang yang terpapar blue light lebih banyak daripada sebelumnya.

Apalagi kebanyakan orang cenderung selalu menghabiskan waktu di depan layar gadget yang berdekatan dengan area wajah. Padahal paparan blue light yang terus-menerus pada kulit dapat menyebabkan kerusakan sel-sel kulit jangka panjang seperti munculnya pigmentasi pada kulit dan penuaan dini. Selain itu, Sebuah penelitian pada 2010 yang diterbitkan The Journal of Investigative Dermatology menemukan bahwa blue light mengakibatkan hiperpigmentasi pada kulit sedang hingga gelap.

Untuk itu, Miracle Aesthetic Clinic menghadirkan sunscreen yang tidak hanya melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, tetapi juga melindungi dari dampak buruk blue light.

Blue Voile SUNSCREEN SPF 50 PA+++

Merupakan sunscreen yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan proteksi oprimal:

  • Mengandung SPF 50 untuk perlindungan terhadap sindar UVB
  • PA+++ untuk perlindungan terhadap sinar UVA
  • Blue Light Blocker untuk perlindungan lebih dari 90% terhadap sinar HEV (High Energy Visible) yang berasal dari sinar matahari, lampu LED, Handphone, LED TV, Laptop
  • Melindungi kulit dari photodamage dan hiperpigmentasi
  • Membantu meningkatkan kelembapan, menenangkan dan mencerahkan kulit

Keunggulan lain dari sunscreen ini adalah sudah melalui uji klinis, tidak menyebabkan jerawat (non-comedogenic), aman untuk kulit sensitive (hypoallergenic), bertekstur ringan, bebas minyak dan alkohol. Gunakan TDF Blue Voile 15 menit sebelum terpapar sinar matahari atau sebelum beraktifitas sehari-hari.


Lindungi kulit Anda dari paparan sinar UVA/UVB dan juga Blue Light dengan Blue Voile Sunscreen. Untuk mendapatkannya langsung saja hubungi Miracle Clinic terdekat






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved