Aesthetic Insight

Unveil Your Skin Clarity

17 Oct 2017
Unveil Your Skin Clarity Temukan rahasia kulit indah dan cerah bersinar.

Sudahkah Anda puas dengan hasil perawatan facial, peeling atau laser? Perawatan kulit tentu tidak hanya perlu dilakukan di klinik kecantikan, namun perawatan sehari-hari dengan produk skincare di rumah juga tidak boleh dilupakan. Keduanya saling melengkapi dan dapat mendukung hasil maksimal yang ingin dicapai. Don’t underestimate the power of daily skincare!

Welcoming MIRALUX Series

Miracle Aesthetic Clinic memperkenalkan rangkaian produk perawatan terbaru berteknologi premium, MIRALUX Renew Brightening Series. Berdasarkan hasil penemuan dan teknologi terkini di bidang formulasi bahan aktif dan anti aging, rangkaian produk mewah MIRALUX menjadi ritual perawatan wajah yang siap memanjakan kulit, dengan memberikan hasil yang mengagumkan. Bekerja dengan menurunkan aktivitas tirosinase dan sintesis melanin untuk mengurangi pigmentasi kulit secara keseluruhan, MIRALUX khusus diciptakan untuk solusi kulit cerah, kencang, warna kulit merata, sehat dan bercahaya.

MIRALUX Power of 3

Kulit cerah dan sehat bercahaya merupakan hasil dari rangkaian perawatan kulit yang lengkap dan tepat. MIRALUX memiliki tiga langkah mudah (Power of 3) dalam rutinitas perawatan sehari-hari, yang dapat memberikan hasil hanya dalam 2 minggu.

1.  MIRALUX Renew Brightening Solution

Berperan sebagai skin conditioning yang memberikan keseimbangan dan mencerahkan kulit. Ini merupakan langkah awal agar kulit lebih mudah menyerap rangkaian produk MIRALUX selanjutnya.
Aplikasikan dengan telapak tangan ke seluruh kulit wajah dan leher, lalu tepuk perlahan. Gunakan setiap pagi dan malam setelah menggunakan cleanser dan toner. Kulit akan terasa lebih lembut dan segar.

2.  MIRALUX Renew Brightening Serum

Serum yang bertekstur ringan dan lembut ini memiliki kandungan fast-acting bioactive yang dapat meningkatkan level kecerahan kulit dan memberikan hasil warna kulit merata.
Aplikasikan pada kulit wajah dan leher. Gunakan setiap pagi dan malam.

3.  MIRALUX Renew Brightening Cream

Krim dengan kandungan tinggi formulasi advanced bioactive, bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada kulit, melembabkan, mencerahkan dan menjadikan kulit lebih sehat bercahaya.
Oleskan setiap pagi dan malam pada kulit wajah dan leher.

Make it perfect

MIRALUX Renew Brightening Mask

Untuk melengkapi rangkaian MIRALUX Power of 3, MIRALUX juga menghadirkan masker eksklusif dengan brightening complex yang inovatif untuk memberikan hasil akhir kulit wajah lebih sehat, cerah, bening dan bercahaya yang maksimal.
Gunakan setiap seminggu sekali. Dapat pula digunakan setelah melakukan perawatan facial, laser atau peeling.






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved