Aesthetic Insight

Wujudkan Kecantikan "Inside Out", Miracle Aesthetic Clinic Gandeng Gouri Collagen Stimulator dan Miriqa Vitalia Oral Supplement

26 Apr 2024
Wujudkan Kecantikan Kulit Punya Cerita "Be Gorgeous Inside Out"

Surabaya, 25 April 2024 – Miracle Aesthetic Clinic kembali merajut hubungan yang erat dengan para mitra media melalui acara Halal Bihalal yang berlangsung dengan meriah di Resto Seribu Rempah, Margorejo. Acara ini menjadi momen penting untuk bersilaturahmi dan menguatkan kerjasama yang telah terjalin dengan para rekanan media. Sebelumnya, Miracle menggelar acara yang penuh inspirasi mengenai perawatan kulit dalam acara "Be Gorgeous Inside Out - #KulitPunyaCerita” di M-Lounge, Miracle Ultimate pada tanggal 25 April pukul 14.00. Acara ini merupakan bagian dari komitmen Miracle Aesthetic Clinic dalam memberikan solusi estetika terbaik bagi para pelanggan setianya serta memperkenalkan produk & perawatan unggulan terbaru, Gouri Collagen Stimulator dan Miriqa Vitalia Oral Supplement.

 

Dengan mengusung konsep Women’s Empowerment yang masih terkait dengan peringatan Hari Kartini, dr. Lanny Juniarti, DAAAM CEO Miracle Aesthetic Clinic Group, dan dr. Christine K Dewi, DAAAM, memaparkan topik menarik tentang "Pentingnya Perawatan Kulit dengan Oral Supplement & Perawatan yang Berfokus pada Regenerasi Kulit (From Inside Out)". Dengan penuh antusiasme, mereka mengajak peserta untuk berbagi pengalaman tentang pentingnya perawatan kulit yang menyeluruh, mulai dari dalam tubuh hingga ke lapisan kulit terluar.

 

"Kami berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya perawatan kulit. Dengan produk & perawatan unggulan seperti Gouri Collagen Stimulator dan Miriqa Vitalia Oral Supplement, kami ingin membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit para pasien secara aman dengan hasil yang nyata," ujar dr. Lanny Juniarti dalam wawancaranya.

 

"Gouri Collagen Stimulator dan Miriqa Vitalia Oral Supplement hadir untuk memberikan manfaat yang optimal bagi kulit. Gouri Collagen Stimulator dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit, menjadikan kulit lebih kencang, kenyal dan awet muda. Sementara Vitalia Oral Supplement mengandung nutrisi penting yang mendukung kesehatan kulit dari dalam," tambah dr. Christine K Dewi.

 

Acara "Be Gorgeous Inside Out - #KulitPunyaCerita” juga dihadiri oleh sejumlah Influencer ternama dari Surabaya, antara lain Elisa Theodorus, Sherly Astono, Natalia Adeline, dan Bing Fuk. Mereka turut memberikan insight dan pengalaman mereka dalam merawat kulit agar selalu sehat dan berseri. Tidak hanya itu, Miracle Aesthetic Clinic juga memberikan promo menarik bagi para pengunjung acara.

 

"Kami berharap acara ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru mengenai perawatan kulit, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendapatkan manfaat promo-promo yang kami tawarkan," tambah dr. Lanny Juniarti.

 

Miracle Aesthetic Clinic terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik serta produk-produk inovatif demi kecantikan dan kesehatan kulit yang lebih baik bagi para pelanggan setianya.






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved