Aesthetic Insight

Hello Glowing Skin with Cyspera

09 Oct 2022
Hello Glowing Skin with Cyspera Launching Cyspera di Miracle Ultimate Surabaya

Paparan sinar matahari mempunyai banyak manfaat seperti, membantu tubuh untuk memproduksi vitamin D, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan fungsi otak, dan lain sebagainya. Tetapi paparan sinar matahari juga memiliki dampak negatif dan menjadi faktor utama dari masalah wajah yang paling sering dihadapi perempuan Indonesia yaitu, flek hitam. 

Seperti yang kita tahu, matahari merupakan faktor alam yang paling sulit untuk dihindari. Menggunakan sunblock/sunscreen setiap hari pun masih belum cukup. Apalagi bagi seseorang yang sudah memiliki flek hitam di wajah. Hal ini tentunya membuat kita membutuhkan lebih dari hanya sekedar perlindungan dasar tetapi juga dibutuhkan perawatan intensif yang mumpuni untuk mengatasinya. MIRACLE sangat paham bahwa memiliki wajah yang mulus dan bening layaknya artis Korea tentunya jadi impian setiap perempuan. Maka, MIRACLE menghadirkan sebuah terobosan baru dari Scientis, sebuah perusahaan dermatologi Swiss dengan produk Cyspera Correction System sebagai solusi topikal terobosan untuk flek wajah yang membandel.

Diawali dengan launching yang diadakan di Miracle Ultimate Surabaya pada tanggal 4 Oktober 2022. Cyspera kembali diperkenalkan dengan packaging baru dan fungsi yang lebih lengkap. Cyspera merupakan pengoreksi flek pada kulit wajah yang diformulasikan dengan cysteamine 5% untuk mengatasi flek hitam pada kulit yang membandel sehingga menghasilkan kulit yang cerah, halus, dan sehat secara signifikan. Selain itu, karena Cyspera merupakan antioksidan alami maka dapat digunakan jangka panjang tanpa efek samping.  Selain flek hitam, Cyspera juga dapat digunakan untuk mengatasi melasma dan flek karena inflamasi.

Rangkaian skincare Cyspera Correction System terbaru kini tersedia dalam tiga jenis produk, yakni Cyspera Intensive yang berfungsi sebagai corrector untuk mengatasi hiperpigmentasi serta mengurangi dark spot, Cyspera Neutralize  yang berfungsi sebagai penetral yang membantu menyeimbangkan epidermis kulit sebelum menggunakan Cyspera Boost, dan Cyspera Boost berfungsi untuk mengoptimalkan Cyspera Intensive untuk meratakan warna kulit, memperbaiki kulit serta membuat kulit menjadi lebih glowing. Untuk pengaplikasiannya sendiri juga sangat mudah.

Berikut langkah-langkah dalam penggunaan rangkaian produk Cyspera Correction System:

  1. Gunakan Cyspera Intensive tanpa mencuci muka terlebih dahulu dan diamkan hingga 15 menit

  2. Setelah 15 menit, lanjutkan dengan menggunakan Cyspera Neutralize tanpa perlu mencuci muka lagi. Pijat wajah secara perlahan dengan gerakan memutar. Kemudian bilas wajah dengan air mengalir dan keringkan dengan lembut

  3. Terkahir, gunakan Cyspera Booster secara merata ke seluruh bagian wajah.

Pengaplikasiannya bisa dilakukan secara rutin pada sore atau malam hari setelah beraktivitas sesuai dengan anjuran dari dokter.

Perlu kita ingat bahwa sebelum menggunakan rangkaian produk dari Cyspera Correction System, perlu dilakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang mumpuni. Selain itu, untuk menjaga agar kulit wajah tetap terbebas dari flek hitam dan melasma secara maksimal, kita dapat menyempurnakannya dengan kombinasi dari berbagai macam treatment seperti laser, peeling, dan lain sebagainya.

Yuk, segera kunjungi klinik Miracle Aesthetic Clinic terdekat untuk menentukan jenis perawatan dan produk yang sesuai untuk masalah kulit kamu!






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved