Aesthetic Insight

Kulit Cerah dan Kencang Sekejap dalam 1 Jam

12 Dec 2017
Kulit Cerah dan Kencang Sekejap dalam 1 Jam Miracle 3 in 1 Super Facial dapat membuat kulit

Kulit secara alami memiliki kemampuan untuk beregenerasi, yaitu memproduksi sel baru untuk menggantikan sel kulit mati di permukaan atas. Namun, faktor eksternal, seperti polusi kendaraan dan limbah pabrik, partikel debu, radiasi ultraviolet dapat terserap masuk ke dalam kulit, mengganggu fungsi sel dan menimbulkan problem kulit. 

Berbagai polutan kimiawi tersebut bersifat reaktif, merapuhkan sistem kerja kulit, menurunkan level oksigen, dan kerusakan jaringan. Kolagen dan elastin yang memberikan kekenyalan dan elastisitas pada kulit menjadi rusak. Wajah juga akan terlihat kusam, tidak bercahaya, dan tidak segar.

Lalu bagaimana solusinya untuk mengatasi berbagai problem pada kulit tersebut? Perawatan wajah yang tepat perlu dilakukan. Miracle menyuguhkan perawatan facial terbaru menggunakan teknologi canggih, sehingga membuat kulit Anda menjadi lebih segar, kencang, dan cerah.

Miracle 3 in 1 Super Facial

Perawatan wajah yang menggabungkan tiga fungsi alat utama. Yaitu, mikrodermabrasi untuk pengelupasan sel kulit mati, ultrasound yang berfungsi untuk meng-infuse bahan aktif untuk merevitalisasi dan memberi nutrisi pada kulit dan tripolar RF yang berfungsi merangsang kontraksi serat kolagen kulit melalui pemanasan lapisan dermis untuk membuat kulit menjadi lebih kencang. Alat ini juga

Facial tersebut cocok untuk semua jenis kulit, kecuali berjerawat dan hipersensitif. Didukung dengan konsentrasi tiga bahan aktif, yaitu Azelaic acid, Kojic acid, dan Retinol untuk memberikan nutrisi kulit secara intensif untuk mencapai hasil maksimal. 

Azelaic acid dikenal sebagai bahan untuk merawat kulit yang memiliki problem hiperpigmentasi dengan cara kerja mengurangi produksi pigmen. Kojic Acid merupakan bahan alami yang diproduksi oleh jamur untuk menghambat produksi melanin. 

Sinergi dari kedua bahan aktif tersebut menghasilkan efek yang maksimal untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Sedangkan Retinol adalah vitamin A yang secara klinis terbukti untuk meningkatkan kolagen dan regenerasi sel kulit baru yang sehat dan dikenal sebagai salah satu solusi anti-aging.

Tahapan Miracle 3 in 1 Super Facial

Ada beberapa tahapan Miracle 3 in 1 Super Facial. Pertama adalah kulit bagian wajah Anda akan dilakukan exfoliate dengan metode mikrodermabrasi. Metode tersebut bertujuan untuk mengangkat lapisan sel kulit mati yang rusak serta memperbaiki tekstur kulit. 

Kedua, menggunakan Tripolar RF yang dilakukan pada area seluruh wajah dengan mengutamakan pada permasalahan kulit, misalnya double chin, chubby cheek, elastisitas kulit yang menurun atau kerutan di area tertentu pada wajah.

Ketiga, bahan aktif dioleskan pada seluruh wajah untuk selanjutnya digunakan ultrasound agar bahan tersebut dapat mencapai lapisan dermis kulit.

Keempat, selanjutnya dilakukan digital massage pijatan dengan menggunakan alat canggih yang berfungsi memberikan efek rileksasi otot-otot pada seluruh wajah, melancarkan peredaran darah dan sekaligus sebagai detoksifikasi. Dalam facial ini, dilengkapi dengan serum bio whitening yang dioleskan pada wajah dan masker whitening peel untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. 

Kulit Lebih Kencang dan Cerah

Miracle 3 in 1 Super Facial ini dapat melembapkan kulit, mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit, mengurangi hiperpigmentasi, menghasilkan sel kulit yang sehat, mengurangi keriput dan menghilangkan tanda wajah tang terlihat lelah. Hasilnya, wajah tampak lebih fresh, bersih, cerah, lembab, kenyal, kencang, dan terasa lembut.

Keunggulan

1. Menggabungkan 3 fungsi alat utama untuk perawatan wajah

2. Penyerapan aktif lebih optimal

3. Dilengkapi dengan bio whitening serum dan whitening peel off mask untuk mencerahkan kulit

4. Hasil langsung terlihat






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved