Aesthetic Insight

Mengenal Apa itu EMFACE, Keuntungan dan Cara Kerjanya untuk Kecantikan Anda

23 Feb 2023
Mengenal Apa itu EMFACE, Keuntungan dan Cara Kerjanya untuk Kecantikan Anda Perawatan EMFACE Pertama di Indonesia

Dengan berkembangnya zaman dan teknologi, masyarakat semakin mudah mengetahui perkembangan dunia. Hal ini juga meningkatkan pandangan masyarakat terhadap konsep dan tingkat keindahan dan perawatan kulit. Wajah kencang dan awet muda adalah salah satu impian banyak wanita. Kulit kencang meningkatkan kepercayaan diri dan juga mendukung melakukan aktivitas sehari-hari untuk membuat hidup lebih produktif. 

EMFACE adalah sebuah revolusi dalam perawatan wajah. Dengan memancarkan energi RF dan HIFESTM yang tersinkronisasi ini secara bersamaan mempengaruhi kulit dan otot wajah.

Hasil akhirnya adalah kerutan kulit berkurang dan lebih terangkat secara alami tanpa jarum. Satu lagi yang terbaik, EMFACE merawat seluruh wajah hanya dalam 20 menit.

Apa itu EMFACE ?

EMFACE adalah perawatan non-invasif yang menggunakan kombinasi HIFES (stimulasi listrik wajah intensitas tinggi) dan teknologi frekuensi radio untuk meningkatkan kepadatan otot wajah dan merangsang produksi kolagen dan elastin. Sampai saat ini, EMFACE satu-satunya solusi yang dapat mengatasi dua penyebab utama penuaan, hilangnya kekencangan otot wajah dan hilangnya kolagen.

Bagaimana Cara EMFACE bekerja? Singkatnya, HIFES mengontraksi otot dahi dan pipi Anda dengan arus elektromagnetik untuk mengangkat jaringan wajah, sedangkan teknologi RF menggunakan energi panas untuk memicu respons penyembuhan luka di kulit Anda. Proses ini meningkatkan kolagen dan elastin, dua protein utama yang bertanggung jawab menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit.

Keuntungan EMFACE

EMFACE memiliki banyak keuntungan berupa mengembalikan volume, mengurangi garis-garis halus di wajah, mengencangkan otot-otot wajah, sehingga memberikan kulit yang segar, lebih kencang, dan lebih halus secara menyeluruh. EMFACE dapat mengangkat alis dan membuat tulang pipi terlihat lebih menonjol, tentunya merupakan dua manfaat yang sangat baik dapat dirasakan setelah perawatan.

Keuntungan dari EMFACE yaitu terdiri dari 2 terapi dalam satu prosedur. Kombinasi energi RF dan HIFESTM yang disinkronkan untuk perawatan kulit dan otot wajah secara bersamaan

Bebas Jarum

Prosedur ini sepenuhnya non-invasif tanpa downtime.

Bebas Genggam

Prosedur berjalan secara menyeluruh setelah aplikator ditempelkan.

Full face dalam 20 Menit

Prosedur EMFACE merupakan perawatan yang nyaman dan hanya berlangsung selama 20 menit.

Cara Kerja EMFACE

EMFACE adalah metode pertama di pasaran yang menggunakan aplikasi simultan energi RF dan HIFES™ yang disinkronkan. RF yang disinkronkan merombak & menghaluskan kulit dengan memanaskan dermis dan meningkatkan kadar kolagen dan serat elastin.

Sementara teknologi HIFES™ mengembalikan & meningkatkan jaringan wajah secara selektif, otot mengencang, dan meningkatkan kepadatan & kualitas struktur otot.

Alasan Harus Menggunakan EMFACE

EMFACE tidak menyakitkan. Tidak seperti perawatan non-invasif lainnya, seperti Clear and Brilliant atau RF microneedling, tidak ada mati rasa dan tidak ada downtime sama sekali. Setelah perawatan Anda dapat menjalani hari Anda seperti biasanya. EMFACE  aman untuk semua warna kulit dan jenis kulit dan merupakan cara yang bagus untuk mengangkat noda halus tanpa downtime atau suntikan.

Segera dapatkan & rasakan manfaat perawatan EMFACE pertama di Indonesia hanya di Miracle Aesthetic Clinic







Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved