Aesthetic Insight

Miracle Ajak Masyarakat Miliki Kulit Sehat dengan Aksi 1000 Profhilo

16 Jun 2023
Miracle Ajak Masyarakat Miliki Kulit Sehat dengan Aksi 1000 Profhilo Perawatan Profhilo Anti Aging Miracle

Memiliki kulit sehat terhidrasi merupakaan dambaan setiap orang. Sayangnya, proses penuaan, paparan matahari, gaya hidup kurang sehat dan radikal bebas sering kali menjadi penyebab kulit kusam dan kering. Masalah kulit ini dapat diatasi dengan Profhilo Anti Aging Miracle yang merupakan perawatan injeksi sebagai solusi untuk melembabkan kulit, memperbaiki elastisitas sekaligus mengencangkan kulit. Kandungan Hyaluronic Acid (HA) Profhilo memiliki konsentrasi 5 kali lebih tinggi. 


Hyaluronic Acid adalah senyawa yang diproduksi secara alami oleh tubuh, berfungsi untuk mengunci kandungan air di dalam jaringan kulit sehingga kulit berada dalam keadaan lembab dan terlindungi dari kerusakan. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan tubuh menghasilkan senyawa ini menurun. Sehingga dibutuhkan bantuan dari luar, yaitu dengan perawatan Profhilo Anti Aging Miracle ini.” terang dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group.


Tidak hanya membantu kulit untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin yang memberikan efek pengencangan, Profhilo Anti Aging Miracle juga dapat mengecilkan pori-pori hingga membantu proses perbaikan jaringan. Waktu perawatan yang singkat dan manfaatnya yang begitu banyak, membuat perawatan yang satu ini cukup populer di kalangan anak muda hingga sosialita, baik wanita maupun pria. Hyaluronic Acid pada Profhilo diinjeksi langsung ke 10 titik lapisan dalam kulit yang dapat memberikan kelembaban secara maksimal sehingga seringkali disebut sebagai injectable skincare. Khasiat dari perawatan ini sendiri dapat mulai terlihat dari satu minggu pertama dan akan maksimal setelah satu bulan perawatan.


Penggunaan skincare seringkali masih kurang optimal karena kadar kemurnian hingga konsentrasinya yang cenderung lebih rendah. Sehingga penyerapannya hanya sebatas berada di lapisan kulit terluar dan mudah terhapus jika kita banyak berkeringat dan beraktivitas. Ketika diinjeksikan ke bagian dalam kulit dengan tingkat konsentrasi yang lebih tinggi, kulit menjadi lembab dan cerah, mengurangi terbentuknya kerutan, meregenerasi kulit, dan yang terpenting adalah kulit menjadi sehat.” tambah dr. Lanny.


Treatment Profhilo Anti Aging di Miracle memiliki berbagai keunggulan. Mulai dari perlakuan khusus penyediaan sistem cold chain saat pengiriman dari Italia hingga sampai di seluruh cabang Miracle Clinic yang sangat penting untuk menjaga kualitas dan kestabilan produk. Teknik penyuntikan oleh dokter-dokter terlatih dan berpengalaman juga akan sangat berpengaruh pada hasil yang optimal serta meminimalisir rasa sakit. Selain itu, Miracle Clinic juga memiliki sertifikat sebagai penyedia perawatan resmi dari Profhilo yang menjamin keasilan produk yang digunakan.

Memiliki kulit sehat merupakan hal yang tidak instan dan harus diperhatikan sejak dini. Maka, Miracle Aesthetic Clinic mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memiliki kulit sehat terhidrasi, kencang, dan cerah alami dengan perawatan Profhilo Anti Aging Miracle melalui campaign #HealtySkinMatters yang diadakan secara serentak di seluruh cabang Miracle pada tanggal 12 - 19 Juni 2023.


Segera kunjungi Klinik Miracle terdekat dan dapatkan penawaran khusus diskon hingga 25% untuk perawatan Profhilo Anti Aging Miracle.






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved