Aesthetic Insight

Miracle Bagikan Rahasia Kulit Awet Muda Wanita Perancis

19 Dec 2022
Miracle Bagikan Rahasia Kulit Awet Muda Wanita Perancis Acara Launching La Roche Posay di Miracle Ultimate Surabaya

La Roche Posay kini resmi hadir di Miracle Ultimate. Produk perawatan kulit berbasis dermatologi asal Perancis ini sudah terkenal sebagai produk yang sangat cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Merek yang berada di bawah naungan grup L’Oreal ini kini dapat dengan mudah dijangkau.

 


Hal ini diawali dengan acara launching yang diadakan di Miracle Ultimate Surabaya pada tanggal 6 Desember 2022 lalu. Selama lebih dari 47 tahun merek yang memiliki tagar #SkinLifeChanger ini secara konsisten mengedepankan sains dan bekerja sama secara berdampingan dengan dermatologis dunia. Hal itu juga akan dilanjutkan di Indonesia dengan dokter-dokter kulit terpercaya dari MIRACLE. apt. Hansen Gandhi, S. Farm. selaku Medical Director La Roche Posay Indonesia mengatakan bahwa “Produk La Roche Posay telah teruji klinis sangat aman bahkan untuk bayi yang baru lahir sekali pun.”


Dengan lebih dari 600 studi klinis pada 100 ribu pasien, dimulai dari bayi yang baru lahir hingga pasien yang berusia 104 tahun. Serta dari etnis yang berbeda dan berbagai patologi kulit, seperti jerawat, alergi kulit, eksim, dalam perawatan kanker, luka, perawatan pasca-estetika. La Roche Posay selalu mengedepankan sains dalam meramu produk perawatan kulitnya.  Oleh sebab itu, produk La Roche Posay ampuh digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Formula yang terdapat pada produk La Roche Posay dapat berfungsi untuk mengembalikan keseimbangan mikrobioma kulit, memperbaiki fungsi pelindung kulit, hingga menenangkan kulit yang iritasi.

La Roche Posay telah membagi produknya sesuai dengan permasalah kulit yang ada, yaitu:

  1. Acne Prone Skin, dapat menggunakan Effaclar Series yang terdiri dari pembersih wajah, serum dan perawatan harian seperti pelembab dan tabir surya dengan kandungan yang cocok untuk kulit berminyak dan rentan berjerawat

  2. Eczema/Atopic Dermatitis, yang merupakan gangguan pada kulit seperti eksim dapat menggunakan Lipikar Series yang dapat menenangkan dan menyeimbangkan mikrobiom kulit serta berfungsi sebagai prebiotik

  3. Wound-Healing Repair, dapat menggunakan Cicaplast Series dimana produknya cocok untuk kulit yang teriritasi

Selain 3 kriteria tersebut, La Roche Posay juga memiliki serum yang berfungsi untuk mengatasi anti-aging serta micellar water dan pelembab yang bagus untuk kulit sensitif.



“Sebelum menggunakan produk-produk skincare lainnya, kita harus memastikan bahwa skin barrier kita sehat. Untuk kulit berjerawat, jangan takut untuk menggunakan pelembab dan sunscreen. Gunakan pelembab yang water-based dan jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen.” terang dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM selaku tuan rumah pada acara tersebut.


Selain itu, La Roche Posay juga memiliki fakta menarik yaitu, semua produk dari La Roche Posay mengandung thermal spring water yang berasal dari mata air panas di kota La Roche-Posay, Perancis. Thermal spring water menjadi key ingredients untuk skin care La Roche-Posay karena memiliki kandungan tinggi selenium, antioksidan yang langka dan sangat berkhasiat untuk perawatan kulit sehingga dapat membantu menangkal radikal bebas, berguna untuk anti inflamasi, serta meningkatkan elastisitas dan membantu regenerasi kulit. 


Dengan reputasi yang sangat baik, kita tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk-produk dari La Roche Posay. Segara kunjungan klinik Miracle Ultimate Surabaya dan dapatkan rahasia kulit cantik wanita Perancis!

Info Lebih Lanjut Hubungi:

Miracle Ultimate Surabaya : 031-566 3939




Tags: miracle, ultimate, lrp


Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved