Aesthetic Insight

Pancarkan Mata Indah dengan Fotona Smooth Eye Lifting

22 Apr 2020
Perawatan Fotona Smooth Eye Lifting efektif atasi kulit kendur karena proses aging

     Mata yang indah akan menyempurnakan penampilan seseorang. Namun, mata dengan berbagai permasalahan pada kulit di sekitarnya seringkali membuat wajah terkesan sedih, lelah, dan tampak lebih tua. Permasalahan tersebut seperti keriput di bagian bawah, kerutan di area mata serta kelopak mata atas dan bawah yang turun. Kulit di sekitar mata sangatlah tipis hanya 1/9 dari ketebalan kulit tubuh dan menjadi salah satu area yang sensitif jika dibandingkan dengan bagian kulit tubuh lainnya.
     Untuk mengatasi problem aging di area kulit seputar mata, Miracle menyuguhkan perawatan laser Fotona Smooth Eye Lifting.
Lift the Eyes Smoothly
     Miracle Fotona Smooth Eye Lifting merupakan perawatan non-invasive menggunakan laser fotona yang berasal dari eropa.  Dengan panjang gelombang tertentu, laser fotona tersebut dapat menstimulasi pembentukan kolagen sehingga memperbaiki kekenduran kulit yang terjadi karena proses aging, terutama area kelopak mata.
     Perawatan ini efektif untuk mengatasi kekenduran kulit yang terjadi karena proses aging terutama pada area kelopak mata yang atas dan bawah yang turun. Prosedur dari perawatan laser ini relatif cepat, setelah pengolesan krim anastesi agar saat perawatan lebih nyaman, proses lasernya hanya sekitar 5 hingga 10 menit saja. Setelah prosedur umumnya kulit terlihat sedikit merah muda dan sedikit bengkak yang akan hilang dalam jangka waktu 5 hingga 7 hari.
     Hasilnya kelopak mata akan tampak lebih terangkat, sehingga tampak lebih fresh karena di area mata tidak terkesan lelah. Waktu pengulangan Miracle Fotona Smooth Eye Lifting dengan jarak sekitar 1-2 bulan.
     Untuk memancarkan keindahan mata Anda nikmati perawatan Miracle Fotona Smooth Eye Lifting di Miracle Aesthetic Clinic terdekat.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2020 All Rights Reserved